spot_img
Jumat 17 Mei 2024
spot_img
More

    Tim Pelatih Persib Targetkan Kemenangan Hadapi PSS Sleman

    BALI,FOKUSJabar.id: Pelatih penjaga gawang Persib Bandung, Luizinho Passos, menargetkan kemenangan pada pertandingan menghadapi PSS Sleman di pekan ke-24 kompetisi Liga 1 2021-2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (11/2/2022).

    Menurut pelatih kiper asal Brasil ini, persiapan anak asuhnya untuk menghadapi PSS Sleman berjalan dengan lancar, sehingga pihaknya merasa optimis pada pertandingan nanti pasukannya bisa tampil maksimal.

    “Yang pertama, saya datang ke sini untuk membantu tim kami, membantu Persib memaparkan program yang dibuat oleh coach Robert dan tim pelatih lainnya,” kata Passos saat konferensi pers secara virtual menjelang pertandingan, Kamis (10/2/2022).

    BACA JUGA: PSS Sleman Punya Modal Bagus Hadapi Persib

    Passos menambahkan, beberapa pemain yang sempat terpapar Covid-19 saat ini sudah mulai pulih dan bergabung kembali dengan skuat Maung Bandung. Hal itu, tentunya menambah kekuatan tim kebanggaan Bobotoh.

    “Untuk laga besok saya rasa semua pemain di dalam tim sudah siap menatap laga penting melawan Sleman,” ucap Passos.

    Mantan pelatih penjaga gawang Borneo FC ini sudah menginstruksikan pemain untuk bekerja keras dan tidak menganggap enteng lawan. Pasalnya, PSS Sleman dihuni pemain berkualitas salah satunya Wander Luiz yang putaran pertama memperkuat skuat Maung.

    “Bagaimana melihat kemungkinan bisa meraih kemenangan atas Sleman. Tapi saya percaya tim ini, semua pemain akan mengerahkan kemampuan terbaiknya di lapangan besok,” tegas Passos.

    (Arif)

    Berita Terbaru

    spot_img