spot_img
Jumat 29 Maret 2024
spot_img
More

    Vaksinasi Di Pangandaran Dipantau Polisi

    PANGANDARAN,FOKUSJabar.id: Vaksinasi di Kantor UPTD Puskesmas Pangandaran Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat dipatau Polisi. Senin 31/1/2022).

    Polres Ciamis menerjunkan anggota dari Polsek Pangandaran yang dipimpin oleh Panit I Binmas Polsek Pangandaran Ipda KZ Mustopa bersama sejumlah personel Bhabinkamtibmas. Kegiatan ini dibawah kendali Kompol Haryono selaku Kapolsek Pangandaran.

    Kapolsek Pangandaran Kompol Haryono mengatakan, monitoring ini dilakukan untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi di UPTD Puskesmas Pangandaran berjalan aman, lancar dan kondusif. Selain itu juga mengajak masyarakat agar tidak berkerumun ketika menunggu antrian di vaksin.

    “Kami apresiasi pelaksanaan vaksinasi di Puskesmas Pangandaran. Dimana tidak terjadi kerumunan dan warga yang datang selalu memakai masker serta situasi berlangsung kondusif,” kata Kompol Haryono.

    BACA JUGA: Polres Pangandaran Akan Segera Dibentuk

    Kompol Haryono menambahkan, selama monitoring anggotanya juga mengingatkan warga untuk tetap selalu menerapkan protokol kesehatan. Meskipun sudah di vaksin penerapan protokol kesehatan harus tetap dilaksanakan agar terhindar dari paparan Covid-19.

    Fokusjabar.id Polsek
    Personil Polsek Pangandaran monitoring pelaksanaan vaksinasi. (Foto: Agus)

    “Kami ingatkan kembali kepada seluruh masyarakat baik yang sudah divaksin maupun belum untuk tetap selalu menerapkan protokol kesehatan karena pandemi masih melanda Indonesia.

    BACA JUGA: Jenderal Dudung Dilaporkan ke PM, Diduga Penistaan Agama

    Disiplin protokol kesehatan menjadi salah satu kunci kita bisa terbebas dari pandemi ini dengan aman dan sehat,” katanya

    (Agus/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img