spot_img
Rabu 8 Mei 2024
spot_img
More

    9 Pemain Persib Positif Covid-19

    BALI,FOKUSJabar.id: Sembilan pemain Persib Bandung dipastikan tidak dapat tampil pada pertandingan pekan ke-21 kompetisi Liga 1 2021-2022 lantaran terpapar Corona Virus Disease (Covid-19).

    Laga pekan ke-21 tersebut kontra Tira Persikabo di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Sabtu (29/1/2022).

    “Mengacu pada hasil pemeriksaan PCR berkala yang dilakukan Persib baru-baru ini, sembilan pemain dinyatakan positif Covid-19,” demikian pernyataan Persib di laman resminya.

    BACA JUGA: Persib Siap Kalahkan Tira Persikabo Agar Bertengger di Papan Atas

    Sehubungan dengan hal tersebut, tim berjuluk Pangeran Biru terus berkoordinasi secara intensif dengan PT LIB dan Satgas Covid-19 mengenai protokol yang harus dijalankan untuk memastikan keamanan pemain yang terpapar dan pemain lainnya.

    BACA JUGA: 5 Wisata Jawa Barat Cocok untuk ‘Self Healing’

    Pemain yang terpapar Covid-19, tidak menunjukkan gejala. Meski begitu, saat ini mereka sedang menjalankan karantina dan kondisinya dalam keadaan bagus.

    “Saat ini para pemain yang terpapar Covid-19 sedang menjalankan karantina. Kondisinya sehat tanpa menunjukkan gejala,” tulisnya.

    Maung Bandung tidak menyebutkan siapa saja pemain yang terpapar Covid-19.

    Sebelumnya FOKUSJabar mengabarkan, Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memastikan persiapan timnya menghadapi Tira Persikabo pada pertandingan pekan ke-21 berjalan dengan lancar.

    Sehingga, mantan pelatih PSM Makassar ini menilai kondisi tim kebanggaan Bobotoh saat ini sudah dalam keadaan siap tempur. Selain itu, skuat Maung Bandung juga akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya.

    Pasalnya, pada pertandingan nanti Persib memiliki menargetkan kemenangan untuk menjaga posisi di papan atas klasemen sementara kompetisi Liga 1 2021-2022.

    (Arif/Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img