spot_img
Senin 26 Februari 2024
spot_img
More

    Bayu Bangga dan Siap Kerja Keras di Timnas

    BALI,FOKUSJabar.id: Bayu Mohamad Fiqri menjadi satu-satunya perwakilan perusahaan Persib Bandung yang dipanggil Tim Nasional (Timnas) Indonesia untuk persiapan FIFA Match Day.

    Pemain yang berposisi sebagai bek ini mengaku senang dengan pemanggilan tersebut. Oleh karena itu, Bayu juga siap menampilkan permainan terbaiknya untuk menjawab kepercayaan yang telah diberikan pelatih Shin Tae-yong.

    BACA JUGA: Timnas Panggil Bayu Fiqri, Ini Komentar Pelatih Persib

    Bayu mengaku rela untuk tidak menikmati waktu libur seperti yang didapat rekan-rekannya seusai mengahadapi Borneo FC di pekan ke-20 Liga 1 2021-2022. Karena, bergabung dengan Timnas merupakan salah satu cita-citanya.

    timnas fokusjabar.id
    Bayu M Fiqri (foto web)

    “Itu bukan jadi masalah, karena menjadi bagian Tim Nasional adalah kebanggan tersendiri. Jadi harus siap ketika ada panggilan Tim Garuda,” kata Bayu dikutip dari laman Persib.

    Tim Nasional Indonesia akan menggelar FIFA Match Day yang akan dilangsungkan bulan ini di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar Bali.

    Diharapkan dengan agenda ini, peringkat Indonesia di ranking FIFA pada Februari naik dari posisi ke-164.

    Timnas direncanakan akan melawan Timor Leste pada periode FIFA Match Day bulan ini. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

    BACA JUGA: Musda Partai Demokrat Jabar Pilih Ketua DPD Baru

    Sebelumnya, skuat Garuda akan pemusatan latihan atau training center (TC) sejak 19-28 Januari 2022.

    “Saya bersyukur karena diberi kesempatan bersama Timnas senior. Soal target, hanya kerja keras untuk bisa memberikan yang terbaik. Berdoa dan bekerja keras di lapangan,” tegas Bayu.

    Sementara itu, pemanggilan Bayu oleh Timnas Indonesia, mendapat dukungan dari pelatih Robert Rene Alberts.

    Menurut pelatih asal Belanda ini, bergabung dengan Timnas merupakan cita-cita seluruh pemain, sehingga sebagai pelatih dia harus memberikan dukungan.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img