spot_img
Minggu 16 Januari 2022
spot_img

Warga Banjar Dapat Hadiah Mobil dari Bank Mandiri Taspen

BANJAR,FOKUSJabar.id: Senyum sumringah terlihat dari wajah Dede N Erus, Warga Kota Banjar Jawa Barat. Bagaimana tidak, Dia mendapatkan satu unit mobil Honda Brio dari Bank Mandiri Taspen Area Banjar.

Dede mendapatkan hadiah tersebut setelah mengikuti program Tabungan Mantap Tentukan Hadiahmu (TSTH) dari Bank Mandiri Taspen.

Dia tak menyangka akan mendapatkan hadiah tersebut. Pasalnya, Dede merupakan nasabah baru Bank Mandiri Taspen.

BACA JUGA: Vaksin Booster Lansia Dimulai Besok

“Saya baru pertama ini mendapatkan hadiah mobil. Awalnya saya memang tidak menyangka karena baru 10 bulan jadi nasabah Bank Mandiri Taspen,” katanya pada wartawan, Rabu (12/1/2022).

Dede menceritakan awalnya itu dirinya berniat menabung dengan sistem deposito selama 10 tahun di bank milik dua BUMN ini.

“Tapi alhamdulillah setaun juga belum saya sudah dapat hadiah, itu otomatis diberi dan uang yang ditabungkan pun tidak berkurang justru makin bertambah karena program ini,” kata dia.

Sementara itu, Kepala KCP Bank Mandiri Taspen Kota Banjar Gigeh Dirta Negara mengatakan, Bank Mandiri Taspen selain fokus utamanya melayani pensiunan TNI dan Polri, juga memiliki program bank hadiahmu, yakni program Tabungan Si Mantap Tentukan Hadiahmu (TSHT) yang ada di bank Mandiri Taspen.

“Ini program tabungan berhadiah langsung yang diberikan kepada nasabah baik yang lama atau yang baru,” katanya.

Gigeh menjelaskan, keuntungan mengikuti program Tabungan siMantap ‘Tentukan Hadiahmu’ ini nasabah bebas menentukan hadiah langsung dan diakhir program dana aman dan utuh serta mendapatkan bunga tabungan.

“Hadiahnya bebas dalam bentuk apapun selain uang, Hadiah barang yang akan diberikan ini barang baru original bergaransi resmi dimana saat nasabah mengikuti program sudah tersedia dari penjual atau distributor resmi di wilayah Indonesia,” kata dia.

Untuk mengikuti program ini dikatakan Gigeh,  nasabah ini bisa mengajukan permintaan oemvukaan program ke Customer Service di seluruh ka tor Cabang Bank Mandiri Taspen.

Kendati, nasabah membuka rekening tabungan dan mendatangi surat keikutsertaan program. Penempatan dana dalam bentuk tabungan atau dana fresh money.

BACA JUGA: Vaksin Booster di Jawa Barat Dilaksanakan Di 10 Kota/Kabupaten

“Nasabah bersedia dana tabungan diendapkan dan jangka waktu pengendapan sesuai ketentuan. Suku bunga ya g berlaku pada tabungan yang mengikuti program adalah 1 persen per tahun,” kata dia.

(Budiana Martin/Anthika Asmara)

Berita Terbaru

spot_img