spot_img
Rabu 24 April 2024
spot_img
More

    Ini Harapan Robert Alberts untuk Duo Striker Brasil

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, menaruh harapan kepada pemain anyarnya David da Silva dan Bruno Cantanhede untuk putaran kedua kompetisi Liga 1 2021-2022.

    Menurut pelatih asal Belanda ini, kedua pemain tersebut bersama klub sebelumnya mampu menunjukkan kualitasnya. Hal itu, diharapkan bisa kembali ditampilkan oleh David da Silva dan Bruno Cantanhede di Persib.

    Sebagai informasi, kedua pemain tersebut sengaja didatangkan oleh Persib untuk menambah kekuatan dan membuat lini depan skuat Maung Bandung semakin tajam pada putaran kedua kompetisi Liga 1 2021-2022.

    BACA JUGA: Puan Maharani Sebar 1000 Paket Beras di Kota Banjar

    “Saya punya harapan untuk mereka. Da Silva sudah memberi bukti soal kemampuannya terutama di Liga Indonesia, dan menurut saya dia striker terbaik. Bruno juga membuktikan dia adalah salah satu striker yang terbaik di Vietnam,” ucap Robert Rene Alberts.

    Kedua pemain tersebut sama-sama berasal dari Brasil dan baru pertama kali bermain satu tim. Namun, Robert Alberts tak merasa khawatir, karena sebagai pesepakbola profesional mereka pasti bisa cepat beradaptasi.

    “Mereka memang tak terlalu mengenal satu sama lain karena belum pernah bermain dalam satu tim atau bertanding satu sama lain. Bruno juga punya latar belakang bagus karena membela klub top di Brasil, tim dengan kualitas tinggi,” ujar Robert Rene Alberts.

    “Sedangkan Da Silva mempunyai latar belakang yang bagus terutama di Indonesia. Jadi kedua pemain ini mempunyai pemahaman yang bagus dalam permainan dan saya berharap mereka bisa mengatasi masalah yang kami di paruh pertama liga,” harap Robert Rene Alberts.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img