spot_img
Rabu 24 April 2024
spot_img
More

    Puan Maharani Sebar 1000 Paket Beras di Kota Banjar

    BANJAR,FOKUSJabar.id: DPC PDI Perjuangan Kota Banjar, Jawa Barat, menyalurkan 1000 paket beras dari Ketua DPR RI, Puan Maharani bagi masyarakat Kota Banjar.

    Paket beras yang dikemas dengan tas bergambar Puan Maharani tersebut diberikan kepada masyarakat kecil yang terdampak Covid-19 dan warga lainnya yang membutuhkan.

    “Saya bersama seluruh keluarga besar DPC PDIP Kota Banjar sangat mengapresiasi bantuan beras untuk warga Kota Banjar yang diberikan dari ibu Puan Maharani selaku ketua DPR RI,” kata Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Banjar, Nana Suryana, Selasa (28/12/2021).

    Dia mengatakan, Puan Maharani adalah sosok perempuan inspiratif untuk perempuan-perempuan di Indonesia. Khusunya di Kota Banjar.

    “Beliau ini adalah sosok yang membanggakan, dia (Puan Maharani) merupakan perempuan pertama yang duduk sebagai ketua DPR RI,” dia menambahkan.

    BACA JUGA: KPK Kembangkan Perkara Korupsi di Kota Banjar

    Selain itu, Nana mengatakan, pihaknya berterimakasih kepada Muhammad Nurdin selaku anggota komisi III DPR RI dari Dapil Jabar X yang telah ikut membantu dan memberikan bantuan kepada masyatakat Kota Banjar.

    Fokusjabar.id Banjar
    Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Banjar, Nana Suryana.

    “Mereka semua adalah sosok inspiratif, kami berharap ini bisa menginspirasi kami dan menumbuhkan semangat juang kami untuk tetap berjuang, menangis dan tertawa bersama rakyat,” Nana menuturkan.

    Sementara untuk menghindari kerumunan, Nana mengatakan, bantuan sebanyak 1000 paket beras ini akan di sebar ke setiap ranting PAC.

    BACA JUGA: Pilpres 2024, Nama Jendral Andika Masuk Bursa

    “Jadi nanti disebarkan oleh kader di PAC agar bantuan ini dapat diberikan terhadap orang yang benar-benar membutuhkan. Saya harap semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat,” kata dia.

    (Budiana Martin/Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img