spot_img
Minggu 19 Mei 2024
spot_img
More

    Ketua POBSI Banjar Siap Jadi Ketua KONI Banjar

    BANJAR,FOKUSJabar.id: Bermodal visi-misi mewujudkan KONI Kota Banjar sebagai induk olahraga yang solid, Soedrajat Argadireja (Ajat Doglo) siap maju menjadi Ketua KONI Kota Banjar 2021-2025.

    “Saya siap wujudkan KONI Banjar yang proporsional dan profesional dengan sistem pembinaan atlet yang terencana dan berkelanjutan,” kata Ajar Doglo, Selasa (28/12/2021).

    Bahkan Ajat sudah memiliki lima misi, yakni menciptakan soliditas dan kerja sama tim di tubuh internal KONI Kota Banjar. Tidak hanya itu, pihaknya pun akan membangun kemitraan secara profesional dengan Pemkot Banjar dan lainnya dalam pembinaan dan prestasi olahraga.

    BACA JUGA: KPK Kembangkan Perkara Korupsi di Kota Banjar

    Termasuk ketersediaan sarana dan fasilitas olahraga yang memadai guna meningkatkan prestasi atlet pun sudah ada dalam perencananya. 

    “Peningkatan prestasi olahraga tidak lepas dari kepemimpinan dalam organisasi induk yang melakukan pengawasan dan pembinaaan pengurus cabang olahraga,” kata dia. 

    BACA JUGA: Ahmad Saefudin Diusung jadi Calon Ketua KONI Jabar 2022-2026

    Untuk diketahui, Ajat Doglo sudah tidak asing lagi di sejumlah organisasi keolahragaan, terlebih dirinya aktif di beberpara organisasi, seperti Ketua IMI Korwil Kota Banjar 2005 – 2017, Ketua PERTINA Kota Banjar 2016 – 2018, Bidang Humas dan Sponsor Indonesia Motocross Association (IMA ), Sekretaris KONI Kota Banjar 2017 – 2021 dan Ketua POBSI Kota Banjar 2021 – 2025.

    “Sudah ada bekal pengalaman dan oraganisasi keolahragaan. Soal dukungan, saya sudah mendapatkan syarat dukungan dari 7 pengurus cabang. Saya berharap KONI Banjar pencetak atlet-atlet berprestasi di semua tingkat,”  kata dia. 

    (Agus/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img