spot_img
Minggu 5 Mei 2024
spot_img
More

    Kembali Berlatih Bersama Persib, I Made Merasakan Ini

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Penjaga gawang Persib Bandung, I Made Wirawan mengaku tidak menemui kendala saat kembali berlatih bersama tim setelah sekitar dua bulan menjalani pemulihan.

    I Made mengalami cedera dan harus menjalani operasi pada awal Oktober 2021 lalu. Sehingga absen dalam pertandingan maupun latihan.

    Made sendiri sudah berlatih perdana bersama skuat Maung Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Selasa (21/12/2021) lalu.

    BACA JUGA: Teja Optimistis Persib Naik ke Posisi 1

    “Ya, akhirnya kembali latihan lagi. Pastinya senang banget bisa kembali setelah hampir dua bulan enggak di lapangan,” kata Made.

    “Jadi seminggu sebelum latihan, mulai pelan-pelan latihan tangkapan, reaksi sedikit sedikit pas kemarin dikuatin lagi bisa,” ujar Made.

    Made berusaha mengembalikan kebugaran dengan cepat. Hanya saja dia harus bersabar lantaran ada beberapa tahapan untuk memulihkan kondisinya.

    “Ya mau enggak mau harus kita jalanin kan. Maunya kalau bisa seminggu dua minggu bisa latihan. Sempet punya pikiran dalam waktu sebulan harus sudah bisa tapi belum. Sebulan masih belum, dua bulan masih belum, akhirnya dua bulan setengah bisa mencoba,” ungkapnya. 

    Penjaga gawang Persib yang menggunakan nomor punggung 78 ini tak menampik, ada sedikit jenuh lantaran sekitar dua bulan lebih hanya berlatih di gym.

    BACA JUGA: Gabung Persib, David da Silva Pilih Nomor Punggung 25

    “Jujur dua bulan setengah itu jadi jenuh, tiap hari kerjanya terapi, penguatan, gym, sampai di gym saya bingung mau ngapain, sampai-sampai orang-orang bilang rumah kedua saya di situ (tempat gym). Tapi demi biar bisa gabung kembali ya menjaga itu,” jelasnya.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img