spot_img
Jumat 19 April 2024
spot_img
More

    AQUA Japan Hadirkan Inovasi Chest Freezer untuk Jaga Kualitas Makanan

    JAKARTA,FOKUSJabar.id: AQUA Japan terus berinovasi dengan menghadirkan berbagai produk untuk mendukung dan memenuhi kebutuhan masyarakat. Salah satunya usaha makanan atau menjual bahan-bahan masakan secara langsung maupun online yang banyak dilakukan masyarakat di masa pandemi Covid-19.

    Produk inovasi terbaru yang dihadirkan AQUA Japan yakni Chest Freezer model AQF-725 dan AQF-1200R. Alat pendingin makanan menjadi salah satu perlengkapan pendukung usaha makanan untuk menyimpan bahan makanan agar tetap dingin.

    Produk inovasi terbaru dari AQUA Japan tersebut hadir dengan kapasitas 700 liter dan AQF-1200R dengan kapasitas yang sangat besar 1029 liter. Keduanya dapat menyimpan lebih banyak bahan makanan.

    Tidak hanya itu Chest Freezer model AQF-725 ini dapat menjaga makanan 48 hingga 100 jam tetap beku meski daya listrik dimatikan. Hal tersebut akan memberikan nilai lebih kepada pengguna karena dapat menghemat konsumsi listrik.

    “Chest Freezer AQF-725 dan AQF-1200R hadir sebagai inovasi dari kami untuk mendukung usaha kuliner masyarakat serta menjaga lingkungan dengan konsumsi listrik yang minim. Teknologi ini adalah jawaban dari kebutuhan customer dan bentuk komitmen kami untuk terus memberikan inovasi walaupun di situasi pandemi,” kata President Director AQUA Japan Indonesia, Kenji Sadayuki.

    BACA JUGA: 8 Warga Binaan Lapas II B Kota Banjar Dapat Remisi

    Selain berkapasitas besar dan hemat konsumsi listrik, Chest Freezer tersebut memiliki beberapa fitur yang sangat bermanfaat. Seperti Fast Freezing yang membuat proses pendinginan lebih cepat serta Multistep Lid Liner penutup freezer yang mampu mempertahankan suhu didalam ruang penyimpanan sehingga suhu konstan.

    “Chest freezer ini pun dilengkapi dengan LED Interior Light sehingga bahan makanan yang disimpan dapat mudah terlihat dan diambil dengan dukungan cahaya LED,” kata Kenji.

    Untuk mendapatkannya, perusahaan dibawah PT Haier Sales Indonesia yang berkantor pusat di Jakarta ini didukung 487 karyawan dan memiliki 16 cabang serta 1 sole agent yang mencakup 360 dealer atau lebih dari 6.600 toko di seluruh Indonesia. Total service network saat ini pun telah mencapai 160 dan akan terus bertambah setiap tahunnya.

    “AQUA Japan akan terus berusaha memberikan gaya hidup yang lebih berharga bagi masyarakat Indonesia, untuk menikmati waktu bersama keluarga dan menjaga hidup lebih sehat dengan teknologi dan produk yang inovatif,” Kenji menegaskan.

    (Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img