spot_img
Rabu 24 April 2024
spot_img
More

    Dirut bjb Bangga Ikut Bangun Alun-Alun Bogor

    BOGOR,FOKUSJabar.id: Direktur Utama (Dirut) bank bjb Yuddy Renaldi mengaku senang dan bangga bisa ikut ambil bagian dalam prosesi pembangunan Alun-alun Kota Bogor. Terlebih lokasi itu dibangun di tempat yang sarat akan sejarah Kota hujan itu di masa lampau.

    “Kami bangga bank bjb bisa berpartisipasi dalam pembangunan alun-alun yang sangat bersejarah itu,” kata Yuddy, Jumat (17/12/2021).

    Keikutsertaan bank bjb dalam pembangunan alun-alun tersbut sebagai wujud tanggung jawab sosial bjb dalam pemanfaatan ruang terbuka publik sebagai bagian dari pelestarian lingkungan.

    BACA JUGA: bank bjb dan IPB Teken MoU Layanan Perbankan

    “Apalagi di samping alun-alun ini ada bangunan bersejarah, yakni Stasiun Bogor yang sudah berusia 140 tahun,” kata dia.

    Dia berharap bank bjb bisa terus bersinergi dengan Pemkot Bogor untuk memajukan dan memberikan manfaat bagi masyarakat Kota Bogor di masa akan datang.

    “Ini juga bentuk komitmen bank bjb untuk senantiasa menjadi mitra strategis bagi Pemkot Bogor, dan menjadi bagian dari masyarakat Kota Bogor guna mewujudkan visi dan misi Kota Bogor ke depan,” kata Yuddi.

    Untuk diketahui, Alun-alun Kota Bogor diresmikan langsung oleh Gubernur Jabar Ridwan Kamil didampingi Wali Kota Bogor Bima Arya, Dirut PT KAI Didiek Hartantyo dan Dirut bank bjb Yuddy Renaldi.
    Ridwan Kamil mengatakan, peresmian Alun-alun Kota Bogor ini merupakan momen bersejarah untuk Wali Kota Bogor Bima Arya karena bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-49.

    Tahun 2021 ini Pemerintah Provinsi Jawa Barat memberikan hibah kepada 27 kota dan kabupaten yang ada di Jawa Barat untuk pembangunan alun-alun. Menurut dia alun-alun kota merupakan salah satu elemen penting bagi sebuah daerah. Di mana alun-alun merupakan gambaran atau wajah bagi suatu daerah.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img