spot_img
Rabu 8 Mei 2024
spot_img
More

    PLN Gelar Turnamen PUBG Rp100 Juta

    JAKARTA,FOKUSJabar.id: Meriahkan Hari Listrik Nasional (HLN) ke-76, PT PLN (Persero) menggelar turnamen E-Sport PUBG tingkat nasional dengan total hadiah Rp100 juta. Turnamen ini mendukung arahan pemerintah yang menjadikan E-Sport sebagai program prioritas nasional 2021.

    EVP Komunikasi Korporat dan TJSL PLN Agung Murdifi mengatakan bahwa E-Sport saat ini menjadi salah satu hobi yang terus tumbuh di masyarakat Indonesia, tua maupun muda. Terlebih di tengah pandemi yang mengharuskan masyarakat membatasi kegiatannya di luar rumah.

    FOKUSJAbar.id PUBG
    Turnamen PUBG Nasional PLN (foto IST)

    Bahkan Indonesia berada di urutan kedua dalam permainan aktif bulanan PUBG Mobile. Ada 100 juta pemain aktif dari 220 kota di Indonesia.

    “Melalui turnamen ini, kami berharap PLN bisa turut mendukung pengembangan E-Sport di Tanah Air. Dari ratusan juta pemain PUBG, kami ingin mewadahi dan mendorong mereka, salah satunya dengan turnamen PUBG Mobile,” kata Agung.

    Pasokan listrik dan internet yang andal menjadi keharusan untuk mendapatkan pengalaman bermain PUBG dengan nyaman dan tanpa khawatir ngelag. Memastikan kondisi tersebut, PLN dengan produk barunya bernama ‘Inconnet’ siap memberikan layanan internet yang prima.

    “Inconnet diharapkan menjadi solusi sambungan internet yang andal, murah dan tidak terbatas,” kata Agung.

    BACA JUGA: PUBG Mobile Versi 1.0 Dirilis, Rasakan Pengalaman Terbaru

    Agung pun mengajak semua pihak untuk meramaikan turnamen tersebut, terlebih PLN sudah menyiapkan hadiah menarik uang tunai ratusan juta, Piala, medali hingga sertifikat bagi para pemenang.

    “Para pendukung juga tidak akan pulang dengan tangan kosong, akan ada giveaway dari PLN Mobile PUBG Championship, yakni kupon undian giveaway dari aplikasi PLN Mobile dan mengikuti info terkininya di akun Instagram @pln.esport,” kata dia.

    Anda para gamers yang sudah tidak kuat ingin merasakan atmosfer turnamen super duper wow ini, lansung saja daftarkan diri anda di PLN Mobile pada 9 Desember 2021. Empat hari dari pendaftaran langsung menuju kualifikasi, yakni pad 13 Desember 2021.

    Bagaimana Anda bisa mendaftar di turnamen bergengsi itu?,,,

    Unduh PLN Mobile (di Play Store/App Store)
    Registrasi di PLN Mobile
    Masuk ke opsi Info dan Promo
    Cari Kompetisi E-Sport
    Isi Biodata dan Gaskeun.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img