spot_img
Senin 6 Mei 2024
spot_img
More

    Bek Madura United Percaya Diri Hadapi Persib Bandung

    SOLO, FOKUSJabar.id: Madura United bakal berhadapan dengan Persib Bandung, pada pertandingan pekan ke-15 kompetisi Liga 1 2021-2022 laga tersebut bakal digelar di Stadion Stadion Manahan, Solo, Sabtu (4/12/2021) pada pukul 20.45 WIB.

    Menurut pemain yang berposisi sebagai bek ini, Jaimerson da Silva Xavier, pertandingan tersebut bakal berlangsung menarik dan ketat. Pasalnya, Persib merupakan klub berkualitas dan saat ini merupakan tim papan atas.

    Meski begitu, dia memastikan timnya sudah siap untuk menghadapi skuat Maung Bandung, pasalnya sebelumnya tim berjuluk Sape Kerrab sudah berlatih dan mempersiapkan diri. Selain itu, pihaknya sudah mempelajari kekuatan Persib Bandung.

    “Kita sudah latihan yang bagus minggu ini, kita kerja minggu ini untuk lawan Persib. Kita sudah fokus dan konsentrasi, kita sudah tahu Persib Bandung gimana, mereka tim kuat dan siap untuk main,” ucapnya saat konferensi pers secara virtual menjelang pertandingan, Jumat (3/12/2021).

    BACA JUGA: Hadapi Madura United, Persib Punya Banyak Pilihan di Lini Pertahanan

    Jaime menambahkan, Madura United saat ini performanya sedang meningkat, pasalnya di laga sebelumnya berhasil meraih kemenangan.

    Selain itu, Madura United tidak kebobolan dalam dua pertandingan kompetisi Liga 1 2021-2022, sehingga menjadi modal untuk laga menghadapi Persib. Pemain pun siap untuk melanjutkan tren positif tersebut.

    BACA JUGA: Program Rutilahu Wujud Banjar Kota Maju

    “Cuma kita juga ada kemajuan dalam beberapa pertandingan terakhir jadi kita siap. Kita dua pertandingan main kita tidak kebobolan, itu adalah dua pertandingan positif bagi kita, saya yakin kita bisa main bagus di pertandingan, kita bisa cari tiga poin di pertandingan lawan Persib Bandung,” ucapnya.

    (Arif)

    Berita Terbaru

    spot_img