spot_img
Minggu 16 Januari 2022
spot_img

Ojol Jadi Korban Begal di Setiabudi Kota Bandung, Pelaku Tusuk Punggung dan Rampas HP Korban

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Sadis seorang pengemudi ojek online (ojol) menjadi korban keganasan begal di Jalan Setiabudi-Sukajadi kota Bandung atau tepatnya di depan Toserba BORMA, Minggu (28/11/2021) pukul 04.00 WIB.

Informasi tersebut dibagikan oleh akun Instagram @dbie_15. Dengan caption, Seorang pengemudi ojek online jadi sasaran begal di Jalan Setiabudi-Sukajadi Bandung.

“Telah terjadi begal kira-kira pukul 04.00 WIB subuh di BORMA Setiabudi arah putar bank BCA, menimpa driver dari saudara HDBR untuk rekan-rekan untuk lebih hati-hati dan saling mengingatkan pada masing-masing tarunanya” tulis akun Instagram @dbie_15.

Sementara itu menyadur informasi dari akun Instagram @beritakotabandung, kronologi kejadian bermula ketika korban berhenti disimpang jalan karena menerima orderan, namun tiba-tiba dipepet oleh dua kendaraan sepeda motor yang berjumlah 4 orang.

BACA JUGA: Dampak Demo Buruh, Akses Keluar Tol Pasteur Kota Bandung Ditutup Sementara

Setelah berhasil memojokkan korban, keempat pelaku begal tersebut langsung berusaha mengambil motor milik korban, tapi korban melakukan perlawanan, namun saat melakukan perlawanan terhadap begal, korban mendapatkan dua luka tusuk dibagian punggung dan sabetan senjata tajam dibagian lengan kiri.

Dan pada akhirnya komplotan begal tersebut hanya mampu merampas handphone milik korban yang digantungkan dileher korban.

Setelah kejadian tersebut banyak warga sekitar yang menolong lalu korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit guna mendapatkan pertolongan medis karena mengalami luka yang cukup serius.

BACA JUGA: 276 Atlet Panjat Tebing Berebut Kuota Porprov Jabar XIV

Saat ini korban sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit dan kejadian tersebut sudah dilaporkan ke pihak kepolisian. Namun sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian mengenai kejadian tersebut.

Seluruh Ojol dan warga kota Bandung berharap agar pihak kepolisian segera bertindak, dikarenakan kejadian ini sering terjadi dan korban selalu mengalami luka yang cukup serius.

“kami berharap pihak kepolisian segera bertindak, karena kejadian ini sudah kedua kalinya dan didaerah yang sama, “ucap ojol Bandung.

(Fauza)

Berita Terbaru

spot_img