spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Pelatih Persiraja Akui Persib Lebih Unggul dari Timnya

    SLEMAN,FOKUSJabar.id: Persiraja Banda Aceh harus mengakui keunggulan Persib Bandung dengan skor telak 4-0, pada pertandingan pekan ke-13 kompetisi Liga 1 2021-2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (24/11/2021) malam.

    Keempat gol kemenangan Persib tersebut, dicetak Marc Anthony Klok pada menit 20, Geoffrey Castillion (28) dan Wander Luiz (33 dan 53-penalti).

    Pelatih Caretaker Persiraja Banda Aceh, Akhyar Ilyas mengucapkan selamat kepada Persib yang berhasil mengamankan poin penuh.

    persib fokusjabar.id
    (foto web)

    BACA JUGA: Pelatih Persib Komentari Kemenangan 4-0 atas Persiraja

    Menurutnya, skuat Maung Bandung unggul berbagai hal dari pasukannya.

    “Saya ucapkan selamat pada Persib. Maung Bandung bermain lebih baik, Persib unggul segalanya dari pemain kita,” kata Akhyar Ilyas.

    Akhyar Ilyas menambahkan, pada pertandingan tersebut anak asuhnya sempat memberikan perlawanan. Namun, kelengahan yang terjadi bisa dimanfaatkan oleh skuat Maung Bandung untuk mencetak gol.

    Terlebih harus bermain dengan 10 orang pemain setelah Muhammad Hamdan Zamzami mendapatkan kartu merah di menit 67. Hal itu semakin memberatkan tim mengejar ketertinggalannya.

    persib fokusjabar.id
    (foto web)

    “Sebenarnya diawal-awal sudah sempat bekerja keras dan cukup baik. lagi-lagi sedikit kesalahan bisa dimanfaatkan dengan baik,” jelas Akhyar Ilyas.

    Kekalahan yang didapat pada pertandingan pekan ke-13 tersebut, membuat posisi tim berjuluk Laskar Rencong tidak beranjak dari dasar klasemen sementara kompetisi Liga 1 2021-2022 yang baru mengoleksi 5 poin.

    persib fokusjabar.id
    Gol pembuka Maung Bandung (foto web)

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img