spot_img
Kamis 25 November 2021
spot_img
spot_img

Pelatih Persib Komentari Kemenangan 4-0 atas Persiraja

SLEMAN,FOKUSJabar.id: Persib Bandung berhasil mengamankan poin penuh setelah menaklukkan Persiraja Banda Aceh 4-0 pada pertandingan pekan ke-13 kompetisi Liga 1 2021-2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (24/11/2021) malam.

Menurut pelatih Persib, Robert Rene Alberts, pada pertandingan tersebut anak asuhnya sudah bertekad untuk bangkit dan meraih kemenangan.

Pasalnya, mereka tak ingin kehilangan poin kembali setelah di laga sebelumnya harus mengakui keunggulan Persija.

persib fokusjabar.id
(foto web)

BACA JUGA: Persib Menang Telak 4-0 Atas Persiraja

Robert Alberts menambahkan, tekad pemain untuk mengamankan poin dibuktikan dengan tampilan apik dan mendominasi jalannya pertandingan. Sehingga, tim kebanggaan Bobotoh ini berhasil mencetak empat gol ke gawang Persiraja.

“Kami memang bertekad untuk bangkit setelah kalah pada laga sebelumnya. Penting bagi pemain untuk langsung bangkit dan saya rasa pemain bisa melakukan itu,” kata Robert Alberts.

Kemenangan yang diraih pada pertandingan tersebut, membuat tim kebanggaan Bobotoh menggeser Arema FC di posisi dua klasemen sementara kompetisi Liga 1 2021-2022. Maung Bandung saat ini mengoleksi 28 poin dari 13 pertandingan.

persib fokusjabar.id
Pencetak gol Persib vs Persiraja (foto web)

Sebelumnya, posisi kedua ditempati Arema FC setelah di pertandingan pekan ke-13 menaklukkan Barito Putera 2-1. Sehingga, tambahan tiga poin usai mengalahkan Barito, membuat tim berjuluk Singo Edan itu mengoleksi 26 poin.

Namun, dengan kemenangan Pangeran Biru, posisi itu hanya bertahan satu hari dan Singo Edan pun harus turun kembali ke peringkat tiga.

(Arif/Bambang)

Artikel Lainnya

spot_img
spot_img