spot_img
Sabtu 27 November 2021
spot_img
spot_img

Wujudkan Visi Kreatif dengan Seri 11T, Xiaomi Siapkan Rp111 Juta

JAKARTA,FOKUSJabar.id: Xiaomi menyiapkan dana sebesar Rp111 juta untuk mendukung karya kreatif dari Xiaomi Fans dengan memanfaatkan 11T series sebagai perangkat utamanya. Dengan 108MP pro-grade triple camera, smartphone seri terbaru ini sudah menyediakan perangkat dengan kualitas terbaik bagi Xiaomi Fans untuk mewujudkan visi kreatif mereka.

Kampanye #WorkYourMagicProject ini memberikan kesempatan kepada 3-4 kreator terpilih dengan proposal proyek Rp20 juta hingga Rp30 juta. Meski demikian, juri bisa memutuskan untuk memberikan semua dana kepada satu prang kreator jika konsep dan visi proyek kreatifnya layak untuk diwujudkan.

“Proposal yang akan disetujui adalah proyek kreatif melibatkan smartphone 11T series. Misalnya untuk mengambil gambar atau video, menyunting video, atau sebagai objek,” kata Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse melalui rilis yang diterima FOKUSJabar.

Dengan demikian, lanjut Alvin, kemungkinan bagi para kreator mewujudkan visi kreatif sangat terbuka lebar. Mulai dari video pendek, proyek fotografi, web series, channel Youtube, proyek musik, proyek komik, atau lainnya.

Inisiatif dana tersebut diumumkan Alvin saat peluncuran bertema ‘Work Your Magic’ pada 4 November lalu. Untuk mengetahui keterangan lengkap sekaligus form untuk mendaftarkan proyek kreatif, bisa didapatkan Xiaomi Fans di Xiaomi Community termasuk informasi terkait syarat dan ketentuan.

“Periode pengajuan proposal berlangsung 5 November hingga 5 Desember 2021, sedangkan pengumuman pemenang proposal dilakukan pada 5-10 Desember 2021,” kata Alvin.

BACA JUGA: Lawan Persija Jakarta, Ini Prediksi Mantan Striker Persib

fokusjabar.id xiaomi 11T seri
Xiaomi 11T Pro Package. (FOTO: Istimewa)

Xiaomi 11T series sendiri menawarkan pengalaman terbaik bagi pengguna melalui 108MP pro-grade triple camera, layar 6,67 FHD+ flat AMOLED dengan refresh rate 120Hz, chipset flagship terbaik di kelasnya, serta pengisian daya tercepat di Indonesia. Smartphone seri T dari Xiaomi ini sudah terbukti unggul untuk pembuatan konten.

Seri sebelumnya yakni Mi 10T series telah digunakan Xiaomi Indonesia untuk membuat seri web, The Game. Sedangkan Xiaomi 11T hadir dengan kamera 108MP pro-grade triple camera untuk menghasilkan gambar dengan resolusi tertinggi dengan dukungan dari AI untuk mendukung kreativitas pengguna.

Tiga kamera diusung seri 11T. Yakni kamera belakang meliputi 108MP pro-grade triple camera system meliputi 108MP kamera utama, 5MP telemacro, dan 8MP ultra-wide-camera.

Dioptimalisasi dengan teknologi terbaru dari 9-in-1 pixel binning, seri 11T ini bisa mengambil gambar tajam tanpa noise berlebih. Begitu pula dengan fitur pintar Dual Native ISO yang akan memilih pengaturan ISO kamera paling ideal dengan kondisi saat gambar diambil.

Video yang dihasilkan pun menghadirkan kelas profesional dengan fitur ‘One-click AI Cinema’ secara mudah dengan efek unik seperti Time Freeze, Freeze Frame, Magic Zoom, Parallel World, Night-time Lapse, Telemacro Video dan Slow Shutter. Rekam suara yang detail dengan fitur Audio Zoom bisa mengurangi kebisingan dari sekitar tanpa harus berada terlalu dekat dengan subyek.

Mengambil gambar di malam hari pun tidak lagi jadi kendala berkat Night Mode 2.0. Fitur ini mampu dijalankan dari kamera utama, kamera ultra-wide serta kamera depan sehingga gelap malam tidak lagi menjadi penghalang untuk mengabadikan momen berkesan.

(Ageng)

Artikel Lainnya

spot_img
spot_img