spot_img
Kamis 25 April 2024
spot_img
More

    Partai Demokrat Ciamis Bantu Pemerintah Kejar Target Vaksinasi

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: DPC Partai Demokrat Ciamis bantu pemerintah mengejar target vaksinasi menuju kekebalan komunal, dengan menggelar vaksin gratis untuk masyarakat umum di sekretariat DPC Partai Demokrat Ciamis, Jalan Cibuntu, Kelurahan/Kabupaten Ciamis Jawa Barat, Jum’at (19/11/2021).

    Panitia Pelaksana Kegiatan Cecep menjelaskan bahwa program vaksinasi tersebut merupakan hasil kerjasama antara DPC Partai Demokrat Ciamis, Polres Ciamis dan Karangtaruna setempat.

    “Tujuan vaksinasi ini untuk meminimalisir COVID-19 di Ciamis dan menumbuhkan kesadaran masyarakat agar melaksanakan vaksinasi,” katanya.

    BACA JUGA: Pemuda Lumpuh asal Ciamis Dapat 1 Kursi Roda dari AMPI

    Cecep mengatakan, Vaksinasi tersebut merupakan vaksinasi gelombang ke-2 menggunakan vaksin jenis Sinovac dari kedokteran kepolisian (Dokpol).

    “Rencananya vaksinasi ini digelar untuk satu hari target ada 500 vaksin yang disediakan Alhamdulillah sekarang sudah ada 300 masyarakat yang sudah daftar,” katanya.

    Tingginya partisipasi masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi, Cecep berharap agar masyarakat selalu menjaga kesehatan meski Ciamis masuk dalam PPKM level 2.

    “Mewakili Pimpinan DPC, saya berharap masyarakat sadar untuk menjaga kesehatan, menjaga imunitas tujuannya agar tidak terpapar Covid-19,” kata dia.

    BACA JUGA: Partai Demokrat Jabar Minta Perlindungan Hukum dan Keadilan

    (Fauza/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img