spot_img
Kamis 16 Mei 2024
spot_img
More

    Bupati Ciamis Imbau Warga Tidak Lengah Covid-19

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Kasus penyebaran Covid-19 di luar negeri untuk saat ini masih terjadi cukup tinggi sehingga perlu kewaspadaan bagi kita semua agar hal itu tidak terjadi di Indonesia, khususnya di Kabupaten Ciamis Jawa Barat (Jabar). 

    Menurut Bupati Ciamis Herdiat Sunarya, untuk menghindari kejadian yang tidak diharapkan akibat masih belum meredanya Covid-19, masyarakat jangan pernah mengabaikan protokol kesehatan.

    “Memang untuk saat ini wilayah kita sudah berada di PPKM Level-2, namun tetap jangan lengah” katanya saat peresmian Hall Center Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) di Desa Panyingkiran, Sabtu (6/11/2021).

    Herdiat menuturkan, walaupun Kabupaten Ciamis sudah berada di PPKM Level-2, namun diimbau tetap waspada dengan segala kemungkinan yang akan terjadi akibat penyebaran virus Corona dengan berupaya terus melaksanakan protokol kesehatan dengan mempedomi 5 M.

    BACA JUGA: Pangandaran PPKM Level-1 Polres Ciamis Imbau Warga Patuhi Prokes

    “Saya ingatkan masyarakat untuk tidak lupa memakai masker, selalu mencuci tangan di air yang mengalir dengan menggunakan sabun, harus bisa menjaga jarak, hindari kerumunan agar kita bisa terhindar dari Covid-19,” ucapnya.

    Fokusjabar.id Ciamis
    Bupati Kabupaten Ciamis saat meletakan batu pertama pembangunan Hall Center BKPRMI di Desa Panyingkiran. (Foto: Husen)

    Herdiat mengatakan, terkait pembangunan gedung Hall Centre BKPRMI, pihaknya sangat mengapresiasi pembangunsn tersebut karena tanpa sarana dan prasarana yang memadai pendidikan anak tentang ke agamaan tidak akan berjalan dengan baik.

    BACA JUGA: Jabar Tuan Rumah Kejurnas Karate, 700 Lebih Atlet Ikut Serta

    “Pendidikan harus ditopang dengan sarana dan prasarana yang resentatif tanpa itu tidak akan berjalan dengan baik,” ungkapnya.

    (Husen Maharaja/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img