spot_img
Rabu 1 Desember 2021
spot_img
spot_img

PPP Garut: ‘Aprak Lembur’ Wagub Jabar Sentuh Masyarakat Kurang Mampu

GARUT,FOKUSJabar.id: Wakil Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Garut, Yudi Muhammad Aulia (Yudi Kamsut) menilai, program  ‘Aprak Lembur’ (keliling kampung) yang dilakukan Wakil Gubernur (Wagub) Jawa Barat (Jabar), Uu Ruzhanul Ulum sangat tepat di tengah kondisi pandemi Corona Virus Disease (Covid-19).

“Sangat tepat dengan apa yang dilakukan Wagub Jabar. Bagaimana tidak, selain memberi bantuan juga bisa melihat secara langsung kondisi masyarakat saat ini di tengah pandemi Covid-19,” kata Yudi Kamsut kepada FOKUSJabar, Selasa (2/11/2021).

Menurut politisi Garut yang satu ini, program aprak lembur Wagub Jabar wajib berkelanjutan agar masyarakat yang membutuhkan bantuan dapat terakomodir.

wagub jabar fokusjabar.id
Foto Bersama (foto Andian)

BACA JUGA: Di Garut, Wagub Jabar ‘Ngaprak Lembur’ Berikan Bantuan Rutilahu

“Tentu program ini harus dipertahankan dan kontinyu agar semua warga yang mengharapkan uluran tangan dapat tersentuh,” ungkapnya.

Yudi menyebut, Wakil Gubernur Jabar merupakan seorang figure yang low profile. Hal itu terlihat selama Dia mendampinginya keliling kampung. Uu tidak sungkan menyapa warga, jalan kaki di jalan tanah yang becek dan nampak akrab saat foto bersama masyarakat.

“Kang Uu sosok seorang pemimpin yang sederhana, amanah, humoris dan mau mendengar keluh kesah warga,” kata Yudi.

Sementara salah seorang warga penerima bantuan asal Desa Sukamulya, Kecamatan Pangatikan, Abah Amad mengucapkan terima kasih kepada Wakil Gubernur Jabar.

wagub jabar fokusjabar.id
Wakil Gubernur Jawa Barat (foto Andian)

Dia mengaku tidak menyangka kedatangan Wagub Jawa Barat. Terlebih memberikan bantuan pembangunan rumah.

“Mudah-mudahan kebaikan Pak Uu dibalas lebih Allah SWT dan menjadi ladang amal nanti,” singkat Dia.

(Andian/Bambang)

Artikel Lainnya

spot_img
spot_img