spot_img
Minggu 28 November 2021
spot_img
spot_img

Tiga Kendaraan Terlibat Kecelakaan di Jalan Raya Ciamis-Tasik

CIAMIS,FOKUSJabar.Id: Tiga kendaraan terlibat tabrakan di jalan Raya Ciamis-Tasikmalaya tepatnya Dusun Desa Wetan Desa Cimari Kecamatan Cikoneng Kabupaten Ciamis Jawa Barat. Kamis (21/10/2021).

Salah seorang saksi mata Iim mengatakan, peristiwa kecelakaan yang melibatkan dua mobil dan satu sepeda motor tersebut berawal, saat itu mobil Mitsubishi Xpander dengan Nopol D 1455 VAP yang dikendarai oleh Muhdin seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) warga Lingkungan Bangunsari Kelurahan Maleber Ciamis datang dari arah Kota Tasikmalaya menuju arah Kota Ciamis pas dilokasi oleng ke arah kanan jalan raya.

“Saat mobil yang dikendarai seorang ASN itu oleng, dipinggir jalan ada mobil Mtshubishi T 120 SS angkutan umum Ciamis-Tasik dengan Nopol Z 1976 HJ yang dikendarai Zhon Kahrizal sedang menurunkan penumpang,”katanya.

Iim menuturkan, diduga pengendara Xpander tersebut saat mobilnya oleng tidak bisa menguasai kendaraanya dan akhirnya menabrak mobil angkutan umum itu.

BACA JUGA: Polres Ciamis Masih Menyelidiki Kasus Penemuan Mayat di Kalipucang

“Saat dua kendaraan bertabrakan dari belakang mobil angkutan umum ada sepeda motor Yamaha yang dikendarai Asep Hendrian,” ucapnya.

Iim mengatakan, karena jarak sepeda motor ada persis di belakang mobil  angkutan umum tak ayal pengendara sepeda motor tersebut menabrak bagian belakang mobil itu.

BACA JUGA: KPAI Blak-blakan Soal Data Bocor yang Dijual di RaidForums

” Akibat peristiwa kecelakaan itu satu orang penumpang angkutan umum mengalami luka dan shok sedangkan kerugian materi sekitar Rp 20 juta,” kata dia.

(Husen Maharaja/Anthika Asmara)

Artikel Lainnya

spot_img
spot_img