spot_img
Rabu 24 April 2024
spot_img
More

    Ridwan Kamil Antar Atlet Voli yang Cedera Saat PON ke Rumah Sakit

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (Emil) mengantar langsung Yasmin Nafisah, atlet bola voli asal Kota Cimahi, Jabar yang mengalami cedera saat berlaga di PON Papua.

    Yasmin Nafisah menjalani pemeriksaan di Rumah Sakit Halmahera, Kota Bandung, Selasa (19/10/2021).

    Emil mengatakan, berdasarkan analisa sementara Yasmin mengalami dislokasi di bagian tempurung kaki kirinya usai melakukan smash.

    BACA JUGA: Sambangi Kontingen PON Jabar Pemulihan, Ini Kata Emil

    Emil pun memberi semangat dan mengantar Yasmin hingga pintu rumah sakit. Dia memastikan Yasmin akan mendapat perawatan maksimal dari rumah sakit.

    “Agenda kemanusiaan, saya mendampingi Yasmin atlet nasional bola voli yang cedera di Papua. Ototnya tempurung lututnya cedera dislokasi karena pas smash turun pakai satu kaki akhirnya melintir. Saya antar ke RS Halmahera kita doakan, kata dokter sih harus dioperasi ya tapi. Tentu kita doakan supaya pulih seperti sedia kala karena klub voli harus bertanding,” kata Ridwan Kamil.

    Setelah itu, Emil meninjau kondisi para atlet Jabar yang tengah menjalani karantina di Hotel Horison, Kota Bandung. Sesuai regulasi, para atlet dan ofisial yamg berada di Papua lebih dari sepekan wajib menjalani karantina.

    “Hari ini bergelombang yang sudah keluar masuk di hotel ini sekitar 160-an dr 10 cabor. Tadi disaksikan sedang di tes PCR kalau negatif semua bisa pulang kembali ke rumah masing-masing,” ujar Ridwan Kamil.

    BACA JUGA: Duka Ridwan Kamil Atas Wafatnya 11 Santri di Ciamis

    (Agung)

    Berita Terbaru

    spot_img