spot_img
Rabu 20 Oktober 2021
spot_img
spot_img

Prajurit Kodim 0613/Ciamis Serbu Terminal Galuh dan Pasar Manis

CIAMIS,FOKUSJabar.id: Prajurit TNI dari Jajaran Kodim 0613/Ciamis serbu komplek Terminal Galuh dan Pasar Manis Ciamis, Jumat (8/10/2021).

Mereka mendatangi kedua tempat itu untuk bersih-bersih sampah dalam rangka Karya Bakti. Semua personel yang datang melengkapi dirinya dengan alat-alat kebersihan, seperti sapu, karung, pengki  dan kendaraan pengangkut sampah.

Dandim 0613/Ciamis Letkol.Czi Dadan Ramdani mengatakan, kegiatan bersih-bersih sampah di lingkungan Terminal Galuh dan Pasar Manis Ciamis ini merupakan agenda karya bakti dalam rangkaian HUT TNI ke 76.

“Puluhan anggota kami bersama petugas kebersihan dan masyarakat bersama-sama membersihkan lingkungan Terminal dan Pasar, ” kata Dadan.

BACA JUGA: Kodim 0613 Ciamis Berikan Obat Bagi Pasien Isoman

Selain bersih-bersih sampah di lingkungan Terminal dan Pasar Manis Ciamis, pihaknya juga memberikan puluhan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Fokusjabar.id Ciamis
Prajurit Kodim 0613/Ciamis Serbu Terminal Galuh dan Pasar Manis. (Foto: Husen)

“Hari ini paket sembako telah kami berikan kepada petugas kebersihan,” kata dia.

Selain menggelar upacara, jajaran Kodim 0613/Ciamis juga melaksanakan tabur bunga ke Taman Pahlawan hingga karya bakti dengan membersihkan lingkungan, termasuk membagikan sembako.

BACA JUGA: Penyakit Misterius ‘Sindrom Havana’ Teror Intel AS

“Ada kegiatan bedah rumah juga, dan itu sudah kami laksanakan di salah satu rumah milik warga kurang mampu di Kota Banjar,” kata Dadan.

(Husen Maharaja/LIN)

Artikel Lainnya

spot_img