spot_img
Jumat 29 Maret 2024
spot_img
More

    Seorang Pemuda Diduga “Loncat” dari Jembatan Cirahong

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Seorang pemuda nekat meloncat dari atas jembatan Cirahong perbatasan Tasikmalaya Ciamis, Selasa (5/10/2021). 

    Insiden itu terjadi sekitar pukul 09.00 WIB. Saat itu warga histeris, terlebih saat ditemukan pemuda itu sudah tak bernyawa, di duga korban terbentur bebatuan di sungai.

    Korban diketahui bernama Anggi Ramdani (29) warga Indihiang, Kota Tasikmalaya.

    Abah, penjaga jembatan mengaku melihat pemuda tersebut setelah naik ke atas rel kemudian berlari dan tiba-tiba loncat ke bawah.

    “Nyimpen motor, lalu ke atas rel lari kemudian loncat,” kata Abah.

    Warga setempat Andi Ramdani mengatakan bahwa tidak ada yang jelas melihat pemuda itu sebelum akhirnya ditemukan meninggal. Ada dugaan loncat mengakhiri hidup ke Sungai Citanduy, ada juga yang menduga terjatuh saat selfie.

    Namun, kata dia, sebelum kejadian, pemuda berkupluk itu menyimpan sepeda motornya di depan warung, kemudian berjalan ke atas rel Jembatan Cirahong.

    BACA JUGA: Jembatan Cirahong Ditutup untuk Roda 4

    “Sudah biasa banyak yang nyimpan motor di sini. Kemudian jalan ke atas rel Jembatan Cirahong. Tidak bilang apa-apa. Tidak berlangsung lama warung di bawah mengabarkan ada yang loncat dari jembatan,” kata Andi. 

    FOKUSJabar.id Ciamis
    Proses Evakuasi Jenazah di Bawah Jembatan Cirahong Aliran Sungai Citanduy Ciamis. (Foto: Riza)

    Dia tidak menduga sama sekali pemuda itu akan jatuh, terlebih saat menyimpan sepeda motornya di warung, gelagatnya biasa saja. 

    “Saya kira mau foto-foto biasa di atas rel itu. Tadi pakai kupluk, pakai jaket juga pakai masker,” kata dia.

    BACA JUGA: Jajang Tebus Dua Pesawat Dengan Medali Emas Aeromodeling PON XX

    (Riza M Irfansyah/ )

    Berita Terbaru

    spot_img