spot_img
Rabu 26 Juni 2024
spot_img
More

    Graha Persib Kembali Didatangi Bobotoh

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Buntut kekecewaan atas penampilan Persib Bandung di kompetisi Liga 1 2021-2022, Graha Persib Bandung, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, kembali didatangi Bobotoh, Selasa (5/10/2021).

    Salah satu perwakilan Bobotoh, Tobias Ginanjar, mengatakan kedatangan Bobotoh dari berbagai komunitas ini bertujuan untuk menemui Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono dan menyampaikan petisi terkait penampilan Persib di seri pertama kompetisi Liga 1 2021-2022.

    Tobias mengatakan, Bobotoh memiliki ekspektasi agar tim kebanggaannya bisa meraih hasil maksimal dan menjadi juara di kompetisi Liga 1 2021-2022.

    “Ya ini bentuk kekhawatiran dari Bobotoh atas penampilan buruk Persib selama empat pertandingan terakhir, karena Persib ini bukan tim abal-abal targetnya selalu harus juara,” kata Tobias, Selasa (5/10/2021).

    BACA JUGA: 2 Pemain Persib Dihukum Akumulasi Kartu

    “Persib ini tidak mengejar posisi dua atau lima, oleh karena itu dari hasil yang ada ini sudah keluar dari jalur juara. Maka kita datang ke sini tidak untuk bernegosiasi lagi, tidak untuk berdiskusi lagi kita sudah menyampiakn petisi, tadi disampaikan, manajemen punya itikad baik untuk petisi tersebut agar bersama sama dijalankan,” ungkap Tobias.

    Pada kesempatan tersebut, Bobotoh tidak bertemu dengan perwakilan manajemen, sehingga mereka memberikan waktu kepada PT PBB untuk menanggapi petisi tersebut hingga hari ini.

    “Kita tunggu deadine sampai hari ini selesai, apabila tidak ada jawaban kita anggap manajemen tidak serius untuk menanggapi aspirasi kita dan kita ambil cara lain sesuai cara supporter,” tegas Tobias.

    BACA JUGA: 5 Keunggulan Xiaomi Pad 5

    (Arif)

    Berita Terbaru

    spot_img