spot_img
Sabtu 27 April 2024
spot_img
More

    Pohon Pisang Bertandan 3 Hebohkan Warga Cimaragas Ciamis

    CIAMIS,FOKUSJabar.Id: Warga Tunggul rahayu Desa/Kecamatan Cimaragas Kabupaten Ciamis Jawa Barat dihebohkan dengan penemuan pohon pisang yang bertandan tiga di kebun milik warga setempat.

    Sontak mendengar kabar ada penemuan pisang aneh tersebut warga berbondong-bondong untuk melihat keberadaan pohon pisang aneh dan langka itu.

    Menurut Dodeng anak pemilik pohon pisang langka tersebut, sebelum pohon pisang langka tersebut muncul orangtuanya mengaku mendapat pirasat aneh dengan mencium wewangian berbagai bunga disekitar lokasi dimana pohon pisang itu tumbuh.

    ” Awalnya Pohon pisang Ambon milik bapak saya tumbuh dan berbuah normal seperti pisang lainya yang hanya bertandan satu,”katanya. Kamis (30/9/2021).

    BACA JUGA: Di Ciamis, Jalan Penghubung Cimaragas- Cidolog 4 Kali Amblas

    Dodeng menuturkan, setelah bebepara lama pisang itu tumbuh lalu munculah jantung nya dan kemudian mekar manjadi pisang.

    FOKUSJabar.id Ciamis
    Pohon Pisang ambon betandan tiga kagetkan warga Cimaragas Ciamis. (Foto: Husen)

    ” Namun beberapa waktu yang lalu tiba-tiba muncul lagi sebanyak dua tandan,”ucapnya.

    Dodeng mengatakan, karena pohon pisang Ambon tersebut tumbuh dengan tiga tandan lengkap dengan jantung nya hal itu menjadi keanehan ditengah masyarakat karena tidak biasa melihat hal seperti itu.

    ” Kami penasaran bagaimana nantinya dengan kondisi pisang yang aneh ini sehingga akan kami rawat dengan baik,”ungkapnya.

    BACA JUGA: JNE Goll..Aborasi Bisnis Online Ajak UKM Bandung Go Digital

    ( Husen Maharaja)

    Berita Terbaru

    spot_img