spot_img
Rabu 1 Mei 2024
spot_img
More

    Ini Kata Robert Alberts Setelah Persib Ditahan Imbang Borneo FC 0-0

    TANGERANG,FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengaku hasil imbang yang didapat pada pertandingan pekan keempat kompetisi Liga 1 2021-2022 tidak seusai harapan. 

    Pasalnya, pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Kamis (23/9/2021), skuat Maung Bandung menargetkan kemenangan setelah bermian imbang di laga sebelumnya kontra Bali United.

    Robert Alberts menambahkan, pada pertandingan pekan keempat pasukannya memiliki banyak peluang. Namun, masalah penyelesaian akhir menjadi faktor yang membuat tim kebanggaan Bobotoh ini tak bisa mencetak gol.

    BACA JUGA: Kapten Persib Kecewa Usai Ditahan Imbang Borneo FC 0-0

    “Saya rasa bukan hanya di laga ini, di laga sebelumnya juga tim kami ini masih stabil, tapi masih kurang di bagian akhir dalam proses mencetak gol,” kata Robert Alberts.

    “Sebelum laga dan selama laga, kamu sudah mengingatkan untuk lebih efektif dan klinis di final third dan itu masih kurang,” ungkapnya menambahkan.

    Robert Alberts mengakui jika secara pertandingan berlangsung imbang, namun menurutnya skuat Maung Bandung memiliki lebih banyak peluang dan seharusnya tim kebanggaan Bobotoh bisa meraih kemenangan.

    “Meskipun tadi laga berjalan seimbang, sama-sama memiliki pemain bagus, baik pemain lokal dan asing, tapi secara keseluruhan jika melihat peluang yang tercipta, kami seharusnya bisa menang dan mendapat tiga poin,” jelas Robert.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img