spot_img
Sabtu 27 April 2024
spot_img
More

    Mantap! Dua Polwan Sukses Ringkus Perampok Berpistol di Serang

    BANTEN,FOKUSJabar.id: Dua polwan berhasil meringkus perampok spesialis minimarket di Kota Serang.

    Pelaku berinisial ARN (25) itu melancarkan aksinya dengan membawa pistol airsoft gun.

    Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea mengatakan, peristiwa pencurian itu terjadi di minimarket depan Universitas Bina Bangsa. Pelaku datang ke toko dan meminta kasir memberikan uang dengan menodongkan pistol.

    BACA JUGA: Muhammad Kece Dianiaya Sesama Tahanan di Rutan, Polisi Buka Suara

    Petugas yang dua di antaranya polwan kebetulan tengah patroli di dekat tempat kejadian. Mereka langsung mengejar pelaku.

    “Pada saat pengejaran, personel kita yang mengendarai motor terjatuh akibat dipepet pelaku menggunakan mobil. Personel bangun kembali dan mengejar pelaku hingga tertangkap,” kata Maruli, Jumat (17/9/2021).

    Penangkapan pelaku itu dilakukan Bripka Benny, Brigadir Ira Rachmi dan Aiptu Dian. Kabid Humas Polda Banten AKBP mengapresiasi tindakan polisi yang menangkap pelaku.

    “Aksi heroik dari tiga personel Polda Banten ini patut kita apresiasi dan berikan reward dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polda Banten, untuk personel lainnya jadikan ini sebagai contoh tugas kepolisian di lapangan dalam memberikan situasi kamtibmas bagi masyarakat,” kata Shinto, seperti dilansir Detik.

    BACA JUGA: 1 Polwan Papua Meninggal Ditabrak Minibus

    (Agung)

    Berita Terbaru

    spot_img