spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Direktur Komersial dan UMKM bank bjb Raih Penghargaan dari MarkPlus,Inc

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Direktur Komersial dan UMKM bank bjb Nancy Adistyasari meraih penghargaan Industry Marketing Champion West Java 2021 kategori Commercial Banking dari MarkPlus,Inc.

    Penghargaan diberikan dalam rangkaian acara Indonesia Marketeers Festival (IMF) yang diselenggarakan MarkPlus Indonesia melalui divisi MarkPlus Institute.

    Acara bertajuk ‘Winning in the Recovery Era: Lima Jurus Memenangkan Persaingan Pasar’ itu digelar secara daring pada Kamis 16 September 2021.

    BACA JUGA:bank bjb dan Pemkab Sumedang Teken MoU 

    Penghargaan tersebut diberikan kepada individu yang telah menunjukkan marketing spirit yang baik dan patut diteladani.

    Bank bjb

    Selain itu, para tokoh itu pun dinilai berhasil membawa dampak positif terhadap kinerja perusahaan tempat mereka berkarya, maupun masyarakat luas.

    Para peraih penghargaan dipilih berdasarkan proses kurasi yang telah dilakukan oleh juri panel. Para juri terdiri dari tim manajemen puncak MarkPlus, Inc., tokoh masyarakat dan media.

    “Terima kasih atas penghargaan yang diberikan MarkPlus, Inc., Ini wujud apresiasi yang luar biasa terhadap kinerja yang telah diupayakan bersama bank bjb selama ini,” kata Nancy di Bandung, Jumat (27/9/2021).

    Penghargaan ini, kata dia, akan menjadi pemicu semangat untuk terus berkarya dengan maksimal di masa yang akan datang.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img