spot_img
Jumat 19 April 2024
spot_img
More

    Menang di 2 Laga, Kapten Persib Sebut Punya Modal Bagus kontra Bali United

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir menilai timnya memiliki modal bagus untuk mengahadapi Bali United pada pertandingan pekan ketiga kompetisi Liga 1 2021-2022, Sabtu (18/9/2021).

    Menurut Supardi, motivasi dan kepercayaan diri skuat Maung Bandung saat ini sedang meningkat, lantaran di dua pertandingan sebelumnya menghadapi Barito Putera dan Persita Tangerang, tim kebanggaan Bobotoh berhasil meraih kemenangan.

    “Persiapan cukup bagus, mental pemain juga lagi baik, saya berharap ini akan berlanjut ke pertandingan selanjutnya,” kata Kapten Persib. 

    BACA JUGA: Pelatih Persib Abaikan Catatan Buruk Pertemuan versus Bali United

    Meski begitu, pemain yang menggunakan nomor punggung 22 ini menuturkan Bali United bukan lawan yang mudah untuk ditaklukkan. Pasalnya, tim berjuluk Serdadu Tridatu memiliki modal yang sama dengan skuat Maung Bandung. 

    Sebagai informasi, Bali United pada dua pertandingan sebelumnya berhasil meraih kemenangan. Sehingga, kondisi skuat Serdadu Tridatu saat ini sedang bagus dan patut untuk diwaspadai.

    “Tapi pertandingan yang kita hadapi ke depan tim yang kita tahu kualitasnya sama baik dengan kita,” ucap mantan pemain Sriwijaya FC ini.

    Supardi menilai pertandingan pekan ketiga kompetisi Liga 1 2021-2022, diprediksi akan berlangsung menarik. Karena, kedua kesebelasan akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya dan sama-sama ingin melanjutkan tren positif.

    “Itu pertandingan menarik, karena mereka pasti berharap menang di pertandingan lawan kita, kita harus fokus dari sekarang,” tegas Kapten Persib.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img