spot_img
Kamis 23 September 2021
spot_img
spot_img

Zalnando Siap Hadapi Bali United

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pemain belakang Persib Bandung, Zalnando mengaku siap menghadapi Bali United pada pertandingan pekan ketiga kompetisi Liga 1 2021-2022, Sabtu (18/9/2021).

Menurut Zalnando, kondisinya saat ini tetap bugar meskipun pada dua pertandingan sebelumnya saat menghadapi Barito Putera dan Persita Tangerang tidak disiapkan pelatih Robert Rene Alberts. Pasalnya, dirinya baru menjalani satu kali vaksinasi Covid-19.

Saat ini, Zalnando sudah menyelesaikan vaksin dosis kedua yang merupakan syarat bisa tampil di kompetisi Liga 1 2021-2022. Sehingga, pemain asal Cimahi ini sudah siap untuk menghadapi Bali United.

“Kalau itu karena faktor belum divaksin kedua, belum bisa dimainkan. Semoga setelah selesai divaksin (kedua), saya siap lawan Bali United,” kata Zalnando saat konferensi pers secara virtual, Selasa (14/9/2021).

BACA JUGA: Apple Rilis iPhone 13 Dini Hari Nanti, Ini Bocorannya

Pemain yang menggunakan nomor punggung 27 ini menuturkan, meski pada dua laga sebelumnya absen, dia mengaku jika kondisinya tetap bugar. Lantaran, dia bersama rekan-rekannya tetap menjalankan program latihan.

“Ketika tim berangkat, kita latihan juga di rumah. Kita juga mengejar ketertinggalan meski tidak terlalu banyak. Kita juga latihan di Bandung ketika vaksin di Bandung,” kata Zalnando.

Sementara skuat Maung Bandung memiliki modal cukup bagus untuk mengahadapi Bali United. Pasalnya, pada dua laga sebelumnya, tim kebanggaan Bobotoh ini berhasil meraih kemenangan atas Barito Putera dan Persita Tangerang.

(Arif/Ageng)

Artikel Lainnya

spot_img