spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Pengemudi Ojol di Bandung Tertabrak Mobil Fortuner di Jalan Tamansari-Cikapayang

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Seorang pengemudi Ojek Online (Ojol) luka parah dibagian kaki akibat tertabrak pengendara mobil Fortuner berpelat nomor B 1 ADJ di perempatan Tamansari-Cikapayang, Kota Bandung, Jumat (10/09/21) malam.

    Kanit Kecelakaan (Laka) Satlantas Polrestabes Bandung AKP Tejo Reno mengatakan, peristiwa kecelakaan di perempatan Jalan Tamansari-Cikapayang itu bukan tabrak lari. Sebab, pelaku tak melarikan diri, melansir INewsJabar.id.

    “Bukan tabrak lari untuk R4 mobil Fortuner dan pengendara sudah (diamankan). Saat ini sedang dimintai keterangan oleh petugas di Polrestabes Bandung, ” kata Kanit Laka Satlantas Polrestabes Bandung.

    Banyak pertanyaan dari warga tentang benar atau tidak pengendara mobil Fortuner itu anggota kepolisian atau tentara, AKP Tejo memastikan bukan.

    BACA JUGA: Oded: Vaksinasi Covid-19 di Kota Bandung Sudah Lampaui Target

    “Bukan, bukan polisi atau tentara pengemudi Fortuner tersebut orang sipil,” ujar AKP Tejo.

    Diberitakan sebelumnya, seorang Ojek Online (Ojol) luka parah akibat ditabrak pengendara mobil Fortuner asal Jabodetabek berpelat nomor B di perempatan Jalan Tamansari-Cikapayang, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jumat (10/09/21) malam.

    Korban mengalami luka parah dibagian kaki dan saat ini berada di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Kota Bandung.

    Kondisi korban sangat mengkhawatirkan, selain mengalami luka di beberapa bagian tubuh, kaki kirinya diduga kuat putus.

    Asep saksi mata mengatakan, peristiwa berawal saat lampu merah untuk kendaraan dari arah Jalan Tamansari menyala. Korban pun melaju. Tiba-tiba dari arah Cikapayang melaju kencang mobil Fortuner berpelat B.

    BACA JUGA: Ledakan Keras di Pasuruan, 2 Orang Tewas

    “Saya lihat, lampu dari sini (arah korban dari Jalan Tamansari menuju kawasan kampus ITB) sudah ijo. Korban jalan. Tiba-tiba dari sana (flyover Pasupati) mobil kenceng. Tabrakan terjadi. Korban terpental ke sisi jalan. Sedangkan motor korban terpelanting,” kata Asep.

    (Nendy)

    Berita Terbaru

    spot_img