spot_img
Kamis 25 April 2024
spot_img
More

    Hari Pertama Ganjil Genap, 62 Kendaraan Diputar Balik di Pintu Tol Pasteur

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Kota Bandung mulai memberlakukan kembali penerapan sistem ganjil genap bagi kendaraan roda empat di lima gerbang tol masuk Bandung pada Jumat (10/9/2021) hingga Senin (13/9/2021) mendatang.

    Kapolsek Sukajadi, AKBP Marsellinus Firdaus mengatakan, pada hari pertama masa perpanjangan ganjil genap sejak pukul 06.00 WIB hingga 09.00 WIB, sebanyak 62 kendaraan roda empat kembali diputar balik. Untuk sanksi yang diberikan, masih sama seperti pada pekan pertama.

    “Jadi untuk sanksi yang diberikan kepada kendaraan yang tidak memenuhi ketentuan itu masih sama seperti pekan lalu yakni kita putar balik saja. Apabila hari ini kan tanggal genap, maka kendaraan dengan nomor ganjil itu kita putar balik,” kata Marsellinus di GT Pasteur Kota Bandung, Jabar, Jumat (10/9/2021).

    BACA JUGA: Cegah Stunting, Dinkes Ciamis Gandeng Unpad Bandung

    Untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan, lanjut dia, pihaknya sudah mengatur strategi dengan membuka pintu tambahan.

    “Jadi untuk mengantisipasi kemacetan, kita sudah mengatur strategi. Untuk di pintu keluar ini, sekarang tidak ada kemacetan, cuman hanya panjang disana (yang mau masuk ke Kota Bandung). Nanti kita akan atur supaya tidak menyebabkan macet panjang, maka kita akan membuka beberapa pintu tambahan,” kata dia.

    BACA JUGA: Kesiapan Keamanan dan Kesehatan PON Papua sudah Matang

    (Yusuf Mugni/Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img