spot_img
Kamis 25 April 2024
spot_img
More

    PDAM Tirta Anom Kota Banjar Bagikan 76 Hadiah untuk Pelanggan Tepat Waktu

    BANJAR,FOKUSJabar.id: Puluhan pelanggan di PDAM Tirta Anom Kota Banjar Jawa Barat (Jabar) mendapatkan hadiah dari program undian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 RI, Rabu (8/9/2021). 

    Pelaksanaan pengundian program yang dilakukan secara bertahap itu diambil dari pelanggan yang membayar tagihan airnya tepat waktu di bulan Agustus lalu.

    Direktur PDAM Tirta Anom Kota Banjar, E. Fitrah Nurkamilah mengatakan, kegiatan pengundian hadiah merupakan salah satu upaya untuk memotivasi para pelanggan membayar tepat waktu.

    pdam tirta anom fokusjabar.id
    Pemberian hadiah kepada pelanggan PDAM Tirta Anom (Foto Budiana)

    BACA JUGA: Ulang Tahun ke 20 Partai Demokrat, Didedikasikan Untuk Warga Terdampak COVID-19

    “Pembagian hadiah ini untuk memotivasi mereka membayar tepat waktu dan muncul rasa saling memiliki,” kata Dia kepada media, Kamis (9/9/2021).

    Menurutnya, dalam pengundian kemarin, pihaknya menyediakan 76 unit hadiah. Di antaranya, mesin cuci, sepeda, kipas dan kompor gas. 

    “Pemberian hadiah dibagi beberapa tahap. Untuk hadiah hiburan, diberikan kepada 67 orang pelanggan. Kami umumkan dan tim menghubungi pelanggan yang beruntung,” katanya. 

    Senada dikatakan Kasubag Humas Tirta Anom, Yogi Indrijadi. Dia menyebut, selain memotivasi pelanggan, program tersebut juga membangun semangat kebersamaan.

    Pihaknya berharap, kegiatan ini dapat menjadi alat sebuah komunikasi dan dan membangun hubungan positif dengan para pelanggan untuk meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat pengguna air PDAM.

    (Budiana Martin/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img