spot_img
Jumat 29 Maret 2024
spot_img
More

    Percepat Herd Immunity, 200 Warga Ciamis Divaksin

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Dua ratus orang warga di Kabupaten Ciamis mengikuti vaksinasi yang digelar Polres Ciamis. Senin (6/9/2021).

    “Hari ini vaksinasi presisi polres Ciamis tercatat 200 orang yang mendapat vaksinasi,” kata Kapolres Ciamis AKBP. Wahyu Broto Narsono Adhi

    Wahyu menuturkan, kegiatan vaksinasi yang diadakan oleh jajaran Polres Ciamis tersebut dalam upaya mempercepat herd immunity atau kekebalan komunal dikalangan masyarakat umum.

    “Vaksinasi merupakan salah satu ikhtiar dalam rangka memotong penyebaran COVID-19 dalam percepatan herd immunity,” kata dia.

    BACA JUGA: DPRD Ciamis Dukung Wacana Gedung Parkir di Tentara Pelajar

    Wahyu mengatakan, dengan percepatan herd immunity pihaknya berharap kita semua bisa melewati vandemi dan kembali sehat bersama-sama.

    “Saya himbau kepada masyarakat walaupun telah divaksin jangan pernah abai akan prokes karena vaksin ini hanya meminimalisir fatalitas bahaya virus corona. Saya ibaratkan vaksin ini helm kalau helm meminimalisir fatalitas akibat kecelakaan tetapi agar kita terhindar dari kecelakaan  patuhilah aturannya yaitu Prokes,” kata dia.

    BACA JUGA: Percepat Vaksinasi COVID-19, Vaksinator Kota Banjar Datangi Rumah Warga

    (Husen Maharaja)

    Berita Terbaru

    spot_img