spot_img
Kamis 9 Mei 2024
spot_img
More

    Geoffrey Castillion Tidak Akan Tampil 90 Menit

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung akan melakoni pertandingan perdana di kompetisi Liga 1 2021-2022 versus Barito Putera di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (4/9/2021).

    Jelang pertandingan tersebut, striker Persib Bandung, Geoffrey Castillion, mengaku kondisi fisiknya belum berada di level terbaiknya. Sehingga, kemungkinan besar dia belum bisa bermain selama 90 menit.

    Geoffrey menuturkan, kondisi fisik yang belum 100 persen tersebut disebabkan lantaran dia baru bergabung kembali dengan tim, setelah sebelumnya menjalankan program latihan individu di negaranya.

    BACA JUGA: Miliki Pemain Berkualitas, Umuh Yakin Persib Jadi Juara Liga 1

    “Ya memang saya datang sedikit terlambat, memang saya tetap berlatih di Belanda tapi tentunya itu berbeda dengan berlatih bersama grup. Jadi saya belum sepenuhnya fit, belum bisa bermain selama 90 menit,” kata Geoffrey Castillion.

    persib fokusjabar.id
    (Foto web)

    “Mungkin saya masih butuh waktu tiga sampai empat pekan, untuk kembali bugar. Saya bisa bermain, tapi belum bisa selama 90 menit,” jelas Geoffrey Castillion.

    Geoffrey menuturkan, saat di Belanda dia menunggu proses vaksinasi, pasal vaksin merupakan salah satu syarat untuk kembali ke Indonesia dan untuk bermain di kompetisi. Setelah proses itu selesai, striker berusia 30 tahun ini langsung kembali ke Indonesia.

    “Sekarang saya sudah divaksin. Hanya satu dosis saja. Saya hanya satu dosis saja di Belanda. Karena vaksin saya Johnson (& Johnson), vaksin Johnson hanya perlu satu kali dosis saja. Jadi sekarang saya sudah siap untuk semuanya,” jelasnya.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img