spot_img
Jumat 3 Mei 2024
spot_img
More

    Lagi, Pemkot Bandung Terima Bantuan dari bank bjb

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung kembali menerima bantuan 2.500 paket sembako dari bank bjb untuk disalurkan kepada warga terdampak COVID-19.

    Wali Kota Bandung Oded M. Danial bersyukur banyak pihak yang mau terlibat dalam meringankan beban masyarakat terdampak pandemi. Keterlibat itu, kata dia, merupakan bentuk aktualisasi kepedulian di tengah wabah yang melanda negeri ini.

    BACA JUGA: PTM di Kota Bandung Digelar Pekan Depan?

    “Hari ini saya diundang keluarga besar bank bjb Cabang Tamansari, yakni untuk bantuan 2.500 paket sembako dan diminta untuk tausiah. In Sya Alloh bantuan ini akan kami sampaikan kepada masyarakat,” kata Oded di kantor bjb Cabang Tamansari, Kamis (26/8/2021).

    bjb
    Pemimpim wilayah 1 bank bjb Andy Rachman (foto Yusuf)

    Pemimpim wilayah 1 bank bjb Andy Rachman mengatakan bahwa pihaknya akan terus berupaya terlibat dalam menanggulangi COVID-19. Adapun pemberian sembako, adalah salah satu bentuk kepedulian bjb terhadap masyarakat terdampak COVID-19.

    “Ini bentuk aktualisasi dari bjb atas kondisi pandemi yang masih berlangsung. Ini untuk meringankan beban masyarakat. Kantor pusat menugaskan ke kantor wilayah satu, sebetulnya kita diamanatkan 7 ribu, untuk kota Bandung 2500, plus 1500,” kata Andy.

    Dia berharap bisa terus terlibat dalam upaya percepatan penanggulangan COVID-19, khususnya di Kota Bandung.

    (Yusuf Mugni/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img