spot_img
Selasa 7 Mei 2024
spot_img
More

    Wabup Garut Minta Camat Fokus Tangani Covid-19

    GARUT,FOKUSJabar.id: Wakil Bupati (Wabup) Garut, Jawa Barat (Jabar), Helmi Budiman didampingi Sekda, Nurdin Yana, Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesra,  Suherman dan Kepala BagianTata Pemerintahan Setda, Ganda Permana, gelar rapat terbatas dengan camat se Garut Selatan di salah satu Resto di Desa Mancagahar, Kecamatan Pameungpeuk, Sabtu (21/8/2021) malam.

    Dengan Protokol Kesehatan (Prokes) yang ketat, rapat terbatas tersebut membahas tentang situasi dan perkembangan penanganan Corona Virus Disease (Covid-19).

    Helmi Budiman meminta para camat terus bergerak melakukan sosialisasi tentang Prokes, vaksinasi serta melakukan tracing, tracking serta Isolasi mandiri (Isoman), terutama di Kecamatan  yang risiko penularan Covid-19 nya cukup tinggi.

    wabup fokusjabar.id
    rapat terbatas Wabup dan camat se-Garut Selatan

    BACA JUGA: Jalan Riau Kota Bandung Terendam Air Karena Pipa PDAM Pecah

    Tak hanya itu, Wakil Bupati juga meminta mereka untuk menyelesaikan permasalahan terkait penyaluran bantuan pandemi virus Corona.

    “Jika ada permasalahan tentang penyaluran beberapa jenis bantuan akibat dampak pandemi Covid-19, segera selesaikan. Lakukan koordinasi. Kita ini pelayan masyarakat. Kita harus hadir ditengah-tengah masyarakat,” katanya.

    Pada kesempatan itu, Wabup Garut juga meminta jajaran kecamatan fokus menangani kasus Angka Kematian Ibu (AKI), Angka Kematian Bayi (AKB), permasalahan stunting dan Open Defecation Free (ODF).

    (Andian/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img