spot_img
Senin 20 Mei 2024
spot_img
More

    Terkendala Aturan, Geoffrey Castillion Baru Bisa Gabung Pekan Depan

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Striker Persib Bandung, Geoffrey Castillion dalam waktu dekat akan segera bergabung kembali bersama tim untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2021-2022 yang akan bergulir pada 27 Agustus.

    Menurut Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, pemain asing asal Belanda tersebut kemungkinan sudah bergabung dengan tim kebanggaan Bobotoh pada pekan depan, lantaran saat ini harus menjalani beberapa tahapan.

    Salah satu tahapan yang harus dilalui oleh Geoffrey Castillion, yakni menjalani karantina mandiri selama delapan hari. Pasalnya, hal itu wajib dijalankan oleh setiap orang yang baru tiba di Indonesia.

    BACA JUGA: Ini Aktivitas Marc Klok Selain Berlatih 

    “Jika semuanya sesuai dengan perhitungan yang kami lakukan, hari ini dia akan menjalani tes PCR dan dalam sepekan ini, sudah bisa berada di Bandung dengan catatan, masa karantinanya pun telah berakhir,” kata Robert Alberts.

    Robert Alberts menuturkan, sosok Geoffrey Castillion di tim Persib sangat penting, karena bisa menambah ketajaman lini depan skuat Maung Bandung saat mengarungi kompetisi Liga 1 2021-2022.

    geoffrey castillion fokusjabar.id
    Pelatih persib (foto web)

    Ketajaman Geoffrey Castillion sudah teruji saat musim 2020 bersama Wander Luiz, saat itu dari tiga pertandingan yang dilakoni skuat Maung Bandung di Liga 1 2020, pemain jebolan Ajax Amsterdam ini berhasil menyumbangkan dua gol, sedangkan Wander Luiz mencetak empat gol.

    “Tentunya, kehadiran Geoffrey akan menambah kualitas tim dalam hal mencetak gol. Di musim sebelumnya ketika kami menjalani pramusim dengan baik, kerjasama antara Geoffrey dan Luiz sontak memberikan dampak untuk tim,” jelas Robert Alberts.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img