spot_img
Selasa 23 April 2024
spot_img
More

    Samsung Galaxy Z Flip3 5G Bikin Ngonten Semakin Mudah

    JAKARTA,FOKUSJabar.id: Samsung Galaxy Z Flip3 5G menjadi salah satu perangkat foldable yang menawarkan fleksibilitas sekaligus fungsi terdepan dari sebuah smartphone bagi penggunanya. Terlebih dengan desain yang sleek, compact, pocketable serta fitur inovatif akan memberikan cara baru dalam beraktivitas pada penggunanya.

    Head of Product Marketing IT& Mobile, Samsung Electronics Indonesia (SEIN) Selvia Gofar menyebut Galaxy Z Flip3 sebagai ‘buah’ dari rangkaian inovasi mendetail dari Samsung untuk menghadirkan perangkat foldable yang begitu compact dan portable.

    BACA JUGA: Samsung Edisi Thom Browne Galaxy Z Fold3|Flip3 5G Dirilis di Indonesia

    “Selain form factor dan inovatif, Galaxy Z Flip3 5G ini pun menjadikan user experience sebagai pusat dari perwujudan desainnya yang istimewa. Kami senang bisa menghadirkan sejumlah pengembangan penting pada smartphone dengan dimensi yang unik ini,” kata Selvia.

    Dimensi semakin ringkas

    Galaxy Z Flip3 hadir dengan dimensi 72,2 x 86,4 x 17,1 mm dalam keadaan tertutup, dengan ketebalan engsel sudah terhitung. Dalam keadaan terbuka, Galaxy Z Flip3 memiliki dimensi 72,2 x 166,0 x 6,9 mm dengan bobot sekitar 183 gram.

    Ukuran tersebut, kata Selvia, membuat smartphone ini memiliki dimensi lebih ringkas ketimbang Galaxy Z Flip generasi sebelumnya, baik saat terbuka maupun tertutup. Hal itupun membuat Galaxy Z Flip3 5G semakin pas di kantong terlebih di tangan pengguna. Dengan kenyamanan tersebut pengguna lebih nyaman di setiap selfi hingga scroll di feed media sosial.

    Mengusung dimensi lebih ringkas, Galaxy Z Flip3 ini tetap mengakomodasi layar utama Infinity Flex Display berukuran 6,7 inci, bahkan telah dikembangkan seiring hadirnya Dynamic AMOLED 2X dan 120Hz adaptive refresh rate.

    “Galaxy Z Flip3 juga hadir denganukuran Cover Screen lebih besar, yakni 1,9 inci, untuk memudahkan pengguna mengecek notifikasi, melihat berbagai widget, hingga mengatur musik yang sedang dimainkan tanpa membuka perangkat.

    Ngonten bebas tanpa menggunakan tangan.

    Dengan Galaxy Z Flip3, pengguna tidak perlu lagi sibuk mencari sandaran smartphone hanya untuk selfi atau welfie. Form factor di perangkat ini memungkinkan diletakan secara stabil di berbagai kondisi pelipatan, misalnya sudut 90 derajat.

    Pengguna pun tidak perlu tripod untuk menyanggah smartphone saat mengambil foto atau merekam video secara hands-free.

    Tidak hanya itu, dengan fitur Flex Mode di Galaxy Z Flip3, pengguna bisa memanfaatkan dua tampilan berbeda sekaligus. Pengguna pun bisa menghasilkan foto atau video yang menakjubkan dengan melakukan berbagai pengaturan di bagian bawah layar sembari melihat preview hasil tangkapan di bagian atas layar.

    “Selebihnya, pengguna tinggal pencet tombol shutter atau melambaikan tangan dari kejauhan dan menunjukkan pose terbaik dengan tangan yang bebas tanpa harus menggenggam perangkat,” kata Selvia.

    Selain itu, ada fitur Quick Shot yang memungkinkan pengguna pun bisa mengambil foto dan merekam video dengan cepat langsung dari cover screen saat perangkat dalam keadaan tertutup.

    Hanya dengan menekan tombil daya sebanyak dua kali, pengguna sudah bisa mengaktifkan Quick Shot dan melihat hasil dari kamera ganda di Galaxy Z Flip3 di Cover Screen yang kini berukuran lebih besar. Pengguna pun bisa dengan mudah beralih dari mode foto dan video dengan melakukan swipe ke samping, serta mengatur penggunaan lensa wide atau ultra wide dengans wipe ke atas atau bawah.

    “Pengguna akan semakin keren menggunakan Galaxy Z Flip3 dilengkapi berbagai aksesori tambahan yang stylish, seperti ring grips dan strap cases,” kata dia.

    Desain aksesori yang sama menariknya dengan Galaxy Z Flip3 tidak hanya memudahkan pengguna menggenggam perangkat, tetapi juga menjadkan Galaxy Z Flip3 sebagai perangkat sejati dalam mengekspresikan diri dan menjadikan penggunanya seorang trendsetter.

    Untuk smartphone canggih dengan segala inovasi terkininya itu bisa didapat dengan harga Rp14.999.000 (8GB/128GB) dan Rp15.999.000 (8GB/256GB). Galaxy Z Flip3 tersedia dengan pilihan warna Cream, Green, Lavender, dan Phantom Black.

    Lakukan pre-order diwww.galaxy launchpack.com atau Indosat Gallery dan XL Center sampai dengan 29 Agustus 2021 dan dapatkan penawaran khusus senilai Rp5.239.000 untuk proteksi Samsung Care+ selama 1 tahun, e-voucher hingga Rp1.5 juta untuk pembelian aksesori di Samsung e-Store, dan cash back dari bank tertentu hingga Rp1 juta.

    Tersedia juga program buy-back 60 persen untuk pembelian smartphone foldable seri berikutnya di tahun depan.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img