spot_img
Sabtu 4 Mei 2024
spot_img
More

    Dua Hari Tak Terlihat, Pria Lansia Ditemukan Meninggal di Kamarnya

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Jasad pria lansia ditemukan di sebuah rumah Jalan Babakan Tarogong, Gang Pesantren, RT/RW 03/03, Kelurahan Sukaasih, Kecamatan Bojongloa Kaler, Kota Bandung. Diperkirakan jasad yang ditemukan di kamarnya tersebut telah meninggal sejak dua hari lalu.

    Ketua RT setempat, Iin Marlina mengatakan, dirinya mendapatkan laporan dari warga atas temuan mayat. Menurutnya, mayat yang ditemukan merupakan warganya sendiri dengan inisial (D) yang berusia sekitar 63 tahun.

    “Jadi saya itu dapat laporan dari warga sekitar jam 1 (siang), warga saya (D) meninggal sampai sudah tercium bau bangkai,” kata Iin saat ditemui di Tempat Kejadian Perkara (TKP), Jalan Babakan Tarogong, Gg. Pesantren, Kecamatan Bojongloa Kaler, Kota Bandung, Jabar, Jumat (20/8/2021).

    Pihaknya tidak mengetahu penyebab kematian warga lansia tersebut, karena sebelumnya sempat melihat korban sedang mengantar istrinya untuk berobat.

    BACA JUGA: Vaksinasi Covid-19 Usia Remaja di Kota Bandung Baru 10,84%, Ini Kendalanya

    “Jadi kalau nggak salah, hari Rabu (18/8/2021) itu sempat melihat dulu. Saya juga sempat menanyakan mau kemana dan di jawab mau mengantar istrinya bertobat,” kata dia.

    Iin mengungkapkan, pada saat dirinya terakhir melihat pria lansia tersebut, kondisinya masih sehat. “Kalau yang saya lihat terakhir itu, pak (D) itu sehat nggak terlihat seperti yang sakit,” kata dia.

    Sementara dengan adanya hal tersebut, tim Indonesia Automatic Fingerprint System (INAFIS) Polrestabes Bandung beserta Polsek Bojongloa Kaler langsung mendatangi lokasi untuk melakukan penyelidikan dan olah TKP. Saat ini, jasad lansia itu telah dibawa ke RSHS Kota Bandung.

    (Yusuf Mugni/Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img