spot_img
Jumat 3 Mei 2024
spot_img
More

    Jupe Optimis Liga 1 2021 Bergulir

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pemain belakang Persib Bandung, Achmad Jufriyanto (Jupe) optimistis Liga 1 2021 bakal digelar setelah cukup lama di Indonesia tak ada kompetisi karena pandemi Covid-19.

    Kick-off Kompetisi Liga 1 2021 sendiri rencananya akan digelar pada 27 Agustus mendatang, sebelumnya PSSI memutuskan untuk menggulirkan kompetisi Liga 1 2021 pada 20 Agustus 2021. Namun, Menpora memutuskan menunda sepekan, sehingga kompetisi baru akan digelar 27 Agustus.

    BACA JUGA: Liga 1 Diundur Jadi 27 Agustus, Ini Kata Manajemen Persib

    “Saya sempat memandang positif bahwa liga tanggal 20 akan berjalan, karena semua stakeholder sepakbola sudah turun semua, dari Kemenpora, PSSI, PT Liga, BNPB dan lain-lain sudah menyatakan menggulirkan liga mulai 20,” kata Jupe.

    liga 1 2021 fokusjabar.id
    (foto web)

    “Kami pemain optimis rencana tersebut, dan kita mempersiapkan diri sendiri di waktu singkat,” ungkap pemain andalan di lini pertahanan Persib ini.

    Jupe mengakui, waktu persiapan untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2021 cukup singkat. Meski begitu, sebagai pemain sepak bola profesional, dia akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya.

    Selain itu, yang terpenting baginya saat ini adalah kompetisi Liga 1 2021 bisa bergulir, karena sudah cukup lama di Indonesia tidak ada kompetisi, setelah Liga 1 2020 dihentikan sejak pertengahan Maret tahun lalu karena pandemi corona.

    “Kalau tidak siap, dua minggu itu persiapannya tidak siap tapi mau gak mau harus main, mereka sudah menyatakan hal itu, dan saya tetap optimis liga tetap berjalan,” tegas Jupe.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img