spot_img
Kamis 9 Mei 2024
spot_img
More

    Persib Segera Kumpulkan Pemain Untuk Hadapi Liga 1 2021

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, memberikan tanggapan mengenai keputusan PSSI yang akan menggulirkan kompetisi Liga 1 2021 pada 20 Agustus 2021.

    Menurut Teddy, pihaknya sangat bersyukur dengan adanya kepastian kick-off kompetisi Liga 1 2021 dari PSSI. Karena, dengan begitu tim bisa lebih fokus untuk mempersiapkan diri guna menghadapi kompetisi.

    Selain itu, Teddy keputusan tersebut sangat dinantikan oleh banyak pihak, lantaran sudah lama tidak ada kompetisi setelah Liga 1 2020 dihentikan sejak pertengahan Maret tahun lalu, karena pandemi Covid-19.

    BACA JUGA: Robert Alberts Ingin Bawa Persib Berlaga di Level Asia

    “Ya sesuatu yang kita patut syukuri, karena akhirnya sudah ada kepastian kapan akhirnya liga akan dimulai,” kata Teddy.

    “Dan ini pasti kabar gembira bagi sepak bola Indonesia dan klub-klub, di Indonesia bahwa sudah ada kepastian kapan dimulai,” kata Teddy menambahkan.

    Teddy menuturkan, manajemen Persib akan segera mengumpulkan kembali pemain untuk menggelar latihan, guna persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2021. Lantaran, ada waktu sekitar dua pekan sebelum kick-off kompetisi.

    Saat ini pemain Persib masih berada di kediamannya masing-masing. Lantaran, sejak diberlakukannya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, skuat Maung Bandung mendapatkan progam latihan individu dari pelatih Robert Rene Alberts.

    (Arif/Anthika Asmara)

     

    Berita Terbaru

    spot_img