spot_img
Kamis 23 September 2021
spot_img
spot_img

Robert Alberts Ingin Bawa Persib Berlaga di Level Asia

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memiliki target membawa skuat Maung Bandung meraih prestasi dan tampil di level Asia.

Menurut pelatih asal Belanda ini, untuk meraih target tersebut, maka dibutuhkan kerja keras dari semua elemen yang ada di dalam tim kebanggaan Bobotoh. Selain itu, yang terdekat skuat Maung Bandung harus tampil maksimal dulu di kompetisi Liga 1 2020.

Mantan pelatih PSM Makassar ini menambahkan, secara komposisi skuat Maung Bandung saat ini dihuni pemain berkualitas, sehingga sudah seharusnya tim kebanggaan Bobotoh pentas di level Asia.

“Kami juga berkomitmen untuk bermain di level Asia bersama Persib, Persib pantas mendapatkan itu,” kata pelatih berusia 66 tahun ini.

BACA JUGA: Pemain Asing Persib ini Mengaku Sempat Ditawari Beberapa Klub

Robert Alberts menuturkan, saat ini kompetisi Liga 1 2021 masih belum ada kepastian, meski begitu target meraih hasil maksimal dan tampil di level Asia, membuatnya tetap bertahan di skuat Maung Bandung, dengan harapan kompetisi segera bergulir.

“Itu kenapa kami tetap bertahan meskipun saya sempat katakan, sedikit respek dari mereka pada kami, dari otoritas sepakbola di Indonesia dan ini isu besar yang harus disampaikan,” kata Robert Alberts.

Sementara itu, sambil menunggu kepastian kick-off kompetisi Liga 1 2021 dan berakhirnya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, pemain menjalanan program latihan individu di kediamannya masing-masing.

(Arif/Anthika Asmara)

Artikel Lainnya

spot_img