spot_img
Jumat 29 Maret 2024
spot_img
More

    Fitur IP86 dan HDR10+ Samsung Galaxy S20 FE Siap Jadi Teman Ngonten

    JAKARTA,FOKUSJabar.id: Samsung Galaxy S20 FE Snapdragon 865 dengan fitur mumpuni siap mengabadikan momen bersama keluarga, seperti memasak bersama, berjemur di pagi hari bahkan bermain dengan hewan peliharaan.

    Smartphone yang dibandrol mulai dari Rp8.999.000 ( varian 8/128) adalah produk flagship yang didesain untuk memenuhi kebutuhan konsumen untuk melakukan apa saja yang disuka.

    Galaxy S20 FE ini juga dilengkapi fitur-fitur andalan yang memberikan inovasi bermakna dan pengalaman mobile terdepan bagi semua orang. Seperti pro-grade triple camera, fitur HDR10+ yang menghasilkan kualitas konten lebih hidup dan jernih, serta fitur IP 68 untuk mereka yang senang berekspresi tanpa harus takut debu dan air.

    “Galaxy S20 FE varian Snapdragon 865 hadir dengan pro-grade triple camera (12MP Ultra-wide Camera + 12MP Wide-angle Camera + 8MP Telephoto Camera) serta 32 MP front camera yang memungkinkan pengguna untuk berkreasi menghasilkan konten menarik di mana saja dan kapan saja,” kata Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia (SEIN) Taufiqul Furqan, Kamis (29/7/2021).

    BACA JUGA: Galaxy Movie Studio 2021 Luncurkan Film Pendek “Konfabulasi”

    Dengan mendengarkan kebutuhan konsumen dari waktu ke waktu, Galaxy S20 FE Snapdragon 865 hadir sebagai wujud dari komitmen Samsung menjawab berbagai kebutuhan konsumen akan sebuah smartphone yang bisa memberikan pengalaman maksimal menggunakan smartphone melalui fitur-fitur premium.

    Tidak hanya fitur yang dapat menunjang gaya hidup, Galaxy S20 FE pun dikemas dengan desain stylish, sehingga penampilannya lebih segar dan kekinian.

    Tiga Ide Menarik yang bisa dicoba:

    Mengabadikan Rutinitas Berjemur Pagi Menjadi Video Artistik

    Belakangan ini, berjemur menjadi kegiatan yang digemari masyarakat agar badan lebih segar dan menjaga daya tahan tubuh. Rutinitas tersebut bisa menjadi momen menyenangkan bersama keluarga untuk mempererat keakraban, terlebih jika diabadikan menjadi konten menarik menggunakan fitur HDR10+ yang ada di Galaxy S20 FE.

    HDR10+ merupakan teknologi yang mampu meningkatkan kualitas warna dan kontras pada sebuah video menjadi lebih hidup dan dinamis. Pemandangan indah taman yang dipenuhi pepohonan dengan perpaduan terik sinar matahari saat berjemur bisa diabadikan menjadi video artistik dengan dukungan fitur tersebut.

    “Fitur HDR10+ memberikan optimalisasi di setiap frame pada video yang direkam, sehingga yang ditangkap terlihat jelas dan nyata. Fitur ini juga bisa menampilkan milyaran nuansa warna pada gambar.

    Tangkap Momen Dramatis di bawah Air dengan IP68

    Fitur lainnya yang menarik dari Galaxy S20 FE adalah kemampuan resistansi terhadap air dan debu. Dengan keunggulan IP68, Galaxy S20 FE bisa dijadikan smartphone andalan untuk membuat konten menarik tanpa takut basah dan kotor, bahkan di bawah air dengan kedalaman 1,5–2 meter hingga 30 menit. Fitur ini cocok untuk yang ingin berekspresi lebih jauh lagi.

    Galaxy
    Adegan Dramatis di dalam Air (foto IST)

    Cukup memanfaatkan objek, seperti mainan favorit dan memastikan angle serta cahaya yang tepat, pengguna bisa menghasilkan konten yang out of the box dalam hitungan detik seperti ini.

    Foto Hasil Masakan ala Food Blogger

    Bagi kamu yang hobi memasak, semakin banyak waktu luang di rumah berarti semakin banyak kesempatan berekspresimen dengan menu-menu baru. Setiap kreasi masakan yang dibuat bisa ditata sedemikian cantik untuk konten yang Instagrammable karena tak cukup rasanya jika hasil kreasi masakan tidak diabadikan dan diunggah ke media sosial.

    Ada beberapa hal yang dapat dipertimbangkan saat ingin membidik foto makanan yang menarik, seperti pemanfaatan pencahayaan yang baik, penggunaan latar belakang yang natural dan sederhana, serta pemilihan lensa yang sesuai pada smartphone kamu.

    galaxy
    Foto Makanan ala Food Bloger (foto IST)

    Varian Galaxy S20 FE yang baru saja diluncurkan di awal bulan Juli ini hadir dengan lensa tele 8MP yang sudah dilengkapi fitur optical zoom hingga 3x dan Space Zoom hingga 30x. Dengan lensa tele, kamu dapat membidik foto masakan dengan efek bokeh sehingga membuat masakan kamu menjadi titik fokus utama di foto layaknya konten dari food blogger.

    Pengguna pun tidak perlu khawatir smartphone nya kecipratan air dan bahan masakan saat proses memasak berkat fitur IP68 yang disematkan pada Galaxy S20 FE.

    Penasaran bagaimana pengalaman seru membuat konten foto dan videodi rumah dengan Samsung Galaxy S20 FE?

    Kini konsumen di seluruh Indonesia bisa mendapatkan Galaxy S20 FE versi Snapdragon 865 dengan harga mulai dari Rp8.999.000 untuk varian 8GB/128GB dan Rp9.999.000 untuk varian 8GB/256GB.

    Konsumen akan mendapat Cashback hingga Rp1 juta dan photo card BTS selama periode promo yaitu tanggal 1–31 Juli 2021. Ada enam pilihan warna menawan yang bisa dipilih, yakni Cloud Red, Cloud Orange, Cloud Lavender, Cloud Mint, Cloud Navy, dan Cloud White.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img