spot_img
Rabu 17 April 2024
spot_img
More

    Aliran Air Terganggu, PDAM Tirta Galuh Ciamis Perbaiki Pipa Bocor

    CIAMIS,FOKUSJabar.Id: Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Galuh Kabupaten Ciamis Jabar merespon dengan cepat atas laporan pelanggan yang aliran airnya terganggu. 

    Setelah petugas PDAM Tirta Galuh datang ke lokasi laporan masyarakat di Desa Pawindan Kecamatan Ciamis, tertanyata ada salah satu pipa bocor, yang menyebabkan pasokan air kepelanggan terganggu. 

    “Mendapat laporan itu secepatnya kami kirim teknisi untuk memperbaiki pipa yang mengalami kerusakan,”kata Direktur Utama PDAM Tirta Galuh Ciamis Cece Hidayat. Selasa (27/7/2021).

    Cece menuturkan, perbaikan yang saat ini diupayakan oleh tim teknisi merupakan respon cepat  dalam pelayanan terhadap para pelanggan.

    BACA JUGA: Pemda Ciamis Tetap Akan Perketat Prokes Meskipun PPKM Level 3

    “Apa yang kami lakukan ini merupakan respon cepat dari kami untuk para pelanggan PDAM Tirta Galuh,” kata dia.

    Sementara itu Wawan warga Dusun Pasirpeuteuy Pawindan pelanggan PDAM  mengapresiasi kerja cepat dari PDAM yang langsung merespon laporan warga disaat ada kerusakan jalur pipa pasokan air tersebut.

    “Iya saya tadi melaporkan pasokan air kerumah saya terganggu karena ada pipa bocor dan setelah saya laporkan ke pihak PDAM tidak lama kemudian tim teknisi datang memperbaiki pipa yang bocor itu,” kata dia.

    (Husen Maharaja)

    Berita Terbaru

    spot_img