spot_img
Sabtu 18 Mei 2024
spot_img
More

    Wakil Wali Kota Banjar Positif Covid-19, Ini Pesan untuk Warga

    BANJAR,FOKUSJabar.id: Wakil Wali Kota Banjar, Jawa Barat (Jabar), Nana Suryana beserta anak dan istrinya dinyatakan terkonfirmasi positif Corona Virus Disease (Covid-19).

    “Saat ini hasil swab PCR, saya beserta satu anak dan istri saya dinyatakan positif Covid-19,” ungkap Nana dalam keterangannya, Senin (12/7/2021).

    Dia mengaku, selama ini dirinya telah menerapkan protokol kesehatan dengan disiplin. Namun, lantaran sering ketemu banyak orang dalam mengemban tugas.

    “Saat ini Saya positif Covid-19, padahal taat menerapkan protokol kesehatan,” terangnya.

    Dalam menyikapi hal tersebut, Nana berharap agar masyarakat indonesia khususnya yang ada di Kota Banjar tetap waspada karena virus Corona itu memang ada.

    BACA JUGA: Pemkot Banjar Terus Melakukan Upaya Penekanan Angka Kasus Covid -19 Selama PPKM Darurat

    “Atas nama pribadi dan Wakil Wali Kota, Saya imbau masyarakat agar tetap taat pada anjuran pemerintah seperti menerapkan Prokes,” kata dia.

    Kemudian masyarakat juga harus mengikuti program vaksinasi Covid-19, karena cairan pemantik imunitas tubuh itu aman dan halal.

    “Vaksin itu aman, halal dan bisa membantu kita dari virus. Untuk itu bagi yang belum divaksin agar segera divaksin. Karena saya meyakini virus ini bisa dihentikan penyebarannya dengan kekompakan dan kebersamaan,” imbuhnya.

    “Disiplin warga adalah kunci dari pada pencegahan penyebaran Covid-19. Lengah sedikit saja kita bisa terpapar,” pungkasnya.

    (Budiana Matin/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img