spot_img
Jumat 29 Maret 2024
spot_img
More

    Jaswita Tak Henti Berkontribusi Dalam Penanganan Covid-19

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: PT Jasa dan Kepariwisataan Jabar (Jaswita) menyerahkan bantuan berupa hospital bed RS Dustira Cimahi,  sebagai salah satu bagian dari program Corporate Sosial Responsibilty (CSR) BUMD Jabar dalam penanganan Covid-19 di Jabar.

    Penyerahan hospital bed ini merupakan salah satu wujud tanggungjawab dan kepedulian sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) di Jabar atas terjadinya lonjakan pandemi Covid-19, dan diterapkannya kebijakan PPKM darurat di wilayah Jawa dan Bali oleh pemerintah.

    “Program CSR ini adalah salah satu bentuk upaya dan kontribusi kami sebagai BUMD milik Provinsi Jabar terhadap lonjakan pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini,” kata Direktur Utama PT Jaswita Deni Nurdyana Hadimin.

    BACA JUGA: Jaswita Jabar Jemput Berkah Bersama Anak Yatim Piatu

    Dia menjelaskan meningkatnya kasus positif Covid-19 yang berimbas pada terbatasnya fasilitas ruang perawatan, maka pihak berinisitif untuk menyerahkan bantuan dalam bentuk bed hospital sebanyak lima unit dan bed side cabinet juga lima unit untuk membantu pelayanan kepada pasien Covid-19 di RS Dustira.

    Deni berharap, upaya Jaswita Jabar dan BUMD lainnya di Jabar dapat turut meringankan beban pemerintah provinsi Jawa Barat, juga membantu pelayanan rumah sakit kepada warga yang terpapar.

    Selain bantuan bed hospital untuk RS Dustita Cimahi, sebelumnya Jaswita Jabar juga turut berperan aktif dalam upaya meminimalisir penyebaran Covid-19 di Jaabar dengan membagikan 1.750 botol hand sanitizer dan menyediakan fasilitas akomodasi dan rumah singgah bagi para nakes  di Grand Hotel Preanger.

    (Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img