spot_img
Minggu 5 Mei 2024
spot_img
More

    Manajemen Persib Ingatkan Pentingnya Protokol Kesehatan Covid-19

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, mengajak semua pihak untuk mengikuti aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat. 

    Selain itu, Teddy juga mengajak semua untuk tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, untuk mencegah penyebaran virus corona. Apalagi, saat ini kasus Covid-19 sedang meningkat, sehingga protokol kesehatan sangat penting diterapkan.

    covid-19 fokusjabar.id
    Ilustrasi (Web)

    Direktur PT Persib Bandung Bermartabat menuturkan, jika semuanya mampu menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan mengikuti aturan dari pemerintah, diharapkan pandemi ini bisa segera teratasi dan aktivitas serta kompetisi sepakbola bisa segera bergulir.

    BACA JUGA: Ini Perkembangan Kondisi Kiper Persib Teja Paku Alam

    “Kami mengimbau masyarakat, supaya mentaati peraturan PPKM dan menjalankan prokes, supaya pandemi ini bisa segera mereda dan terkontrol. Sehingga, aktivitas masyarakat bisa segera normal, termasuk kegiatan sepakbola,” kata Teddy.

    “Kita termasuk media, harus membantu pemerintah mengimbau masyarakat,” ucap Teddy menambahkan.

    polres ciamis fokusjabar.id
    foto web

    Teddy juga mengajak masyarakat, untuk mengikuti vaksin yang digelar oleh pemerintah. Karena, vaksin menjadi salah satu cara untuk mengatasi pandemi virus Corona.

    “Termasuk untuk bisa mengikuti vaksin karena vaksin sangat penting untuk kita semua,” jelas Teddy.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img