spot_img
Jumat 30 Juli 2021
spot_img
spot_img

3 Manfaat Samsung Galaxy M62 Temani WFH

JAKARTA,FOKUSJabar.id: Menjawab tantangan yang dihadapi sehari-hari Samsung hadirkan Galaxy M62 dengan sejumlah fitur sesuai kebutuhan konsumen. Hal itu menyusul peran smartphone saat ini seperti asisten pribadi pendukung produktivitas yang menuntut selesai tanpa gangguan.

Inovasi Samsung kali ini didesain menjawab tantangan mulai dari bekerja, mencari hiburan, gaming, posting hingga aktivitas lainnya.

Ditenagai chipset sekelas flagship Exynos 9825 dengan fabrikasi 7nm Extreme-Ultra Violet (EUV), Galaxy M62 menghasilkan performa lebih cepat dengan konsumsi baterai lebih efisien. Selain itu, Samsung Galaxy M62 pun dilengkapi memori 8/256GB yang membuat ruang penyimpanan semakin lega saat dioperasikan.

BACA JUGA: Samsung Jadi Solusi Ngonten Budget Murah

Semakin beragamnya kebutuhan konsumen, memilih smartphone seringkali menjadi dilema tersendiri. Memahami hal itu Samsung menghadirkan Galaxy M62 sebagai jawaban.

“Nggak usah bingung lagi, soalnya Galaxy M62 ini dilengkapi baterai super besar dengan kamera berkualitas dan layar beresolusi tinggi. Semua itu dibalut dengan performa sekelas flagship dengan dapur pacu chipset Exynos 9825 dan memori 8GB/256GB.Dengan Galaxy M62 ini, kami ingin memastikan bahwa apa pun fitur andalan yang diinginkan, konsumen akan mendapatkan manfaat maksimal dengan performa smartphone terbaru dari Galaxy M Series untuk #SobatMegangBanget ini,” kata Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia (SEI) Ilham Indrawan.

Berikut tiga manfaat memilih Samsung Galaxy M62 sebagai ‘pendamping’ #SobatMegangBanget beraktivitas sehari-hari:

1.Tuntaskan Banyak Aktivitas

Dengan prosesor kelas flagship System-on-Chip (SoC) Exynos 9825 dan proses fabrikasi 7nm berteknologi EUV, performa chipset ini memaksimalkan kinerja Galaxy M62 buat nemenin#SobatMegangBanget beraktivitas, seperti Work From Home (WFH) dan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ), main game, dan movie marathon dengan kualitas performa yang lebih ngebut hingga 30 persen dan lebih hemat daya hingga 50 persen dibanding Galaxy M51.

2.Multitasking Lebih Lancar dengan Memori 8/256GB

Kapasitas RAM yang besar bisa membuat ponsel tetap anti nge-lag saat membuka banyak aplikasi dalam satu waktu. Dengan RAM 8GB/256GB yang tersedia di Galaxy M62, maka multitasking #SobatMegangBanget semakin lancar.

Dilengkapi dual SIM card untuk slot MicroSD memungkinkan menampung memori eksternal hingga 1 Tera Byte (TB). Dengan kapasitas sebesar itu, kegiatan-kegiatan yang berhubungan dengan pekerjaan dan sekolah bisa disimpan tanpa khawatir memorinya penuh.

Dengan kapasitas memori yang lega, ribuan gambar dan video untuk konten inspiratif hasil tangkapan Quad Camera yang terdiri dari kamera utama 64MP (f/1.8), kamera ultra-wide 12MP (f/2.2), kamera depth sensor 5MP (f/2.4), dan kamera macro 5MP (f/2.4) siap ditampung.

samsung
Galaxy M62 Detail-1 (Foto IST)

3.Gaming Makin Ngebut dan Imersif

Buat #SobatMegangBanget penggemar online gaming, smartphone dengan tampilan grafis yang canggih adalah pilihan. Komponen ponsel yang berperan menghadirkan inovasi teknologi tersebut adalah Graphics Processing Unit (GPU). Keunggulan GPU Mali™-G76 MP12 pada chipset Exynos 9825 ini yang akan membuat performa gaming-mu semakin ngebut, dengan kualitas tampilan visual yang semakin imersif. Apalagi Samsung Galaxy M62 ini juga didukung layar 6,7 inci FHD+ Super AMOLED Plus Infinity-O, gaming pasti makin lancar tanpa gangguan.

Kapasitas baterai super besar 7.000 mAh dan fitur fast charging¬25 Wini menjadikan Galaxy M62 ponsel yang memadukan performa dan daya tahan, yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan #SobatMegangBanget seharian.

Samsung Galaxy M62 hadir dengan pilihan warna, seperti Black, Blue dan Green dengan harga rekomendasi retail Rp5.999.000. Pembelian di Samsung.com dan Tokopedia selama periode 9-31 Juli 2021 ada cashback Rp200 ribu. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.samsung.com/id.

(LIN)

 

Artikel Lainnya

spot_img